Rabu, 16 Mei 2018

Hello my future :)

Hai adek, kemaren 15 Mei jadwal kita ke dokter lagi dek.. Adek diperiksanya sama dr.Alwin Simanjuntak dek.. Mama seneng sama dokternya, soalnya bisa jelasin semua dan ngasi advice.nya ke mama bagus. Sama dr.Alwin tidak harus tiap bulan USG dek, jadi kemaren adek ndak USG, cuman kita dengerin jantung adek aja dan periksa posisi adek.. Mamanya kena marah ama dokter karena berat badan masih endut, bulan depan kalau datang lagi maks cuman boleh nambah 2 kg. Huhuhu. Semangat diet kita ya dek..

Kali ini mama cuman dikasi folamil genio sama dokternya, ossoralnya udah ga dikasi lagi, soalnya kemaren mama dikasi blackmores sama tante Andin. Kata dokter Alwin "temen kamu baik banget ya ngasi blackmores.nya". Puji Tuhan ya dek, kita bersyukur Tuhan memberkati kita dengan orang-orang baik, blackmoresnya banyak banget, cukup sampai adek lahir.

Oiya, mama mau cerita juga, di kantor ada temen mama yang overprotectif sama adek, mama dimarahin minum kopi ama indomie ama om Filan sama tante Fatim. Malah om Filan pernah nyita indomie mama. Bos mamanya juga baik banget sama adek, Uda suka nawar2in cuti sama mama kalau kerjaan kantor banyak banget. Bu Dini juga baik banget suka nyemangin mamanya, katanya kalau mama produktif kerja, adek juga nanti bakalan pinter. Aminnn..

Mama cerita gini ke adek biar adek tahu, sejak adek dalam kandungan, udah banyak doa dan berkat yang adek dapat. Masih banyak lagi dek, mamanya ga bisa sebutin semua. Adek tumbuh jadi anak yang baik dan pinter ya nanti dek.. Jangan kecewakan setiap doa dan berkat yang sudah adek dapat.

Oiya, mamanya juga mau terima kasih sama adek, karena adek anak mama yang pintar dan baik. Makasih sampai adek umur 18 minggu, mamanya belum pernah mual atau sakit parah. Makasih adek kuat nemenin mama kerja sampai malam dan lembur-lembur, maafin mamanya yang kerjanya lambat dan lemot, jdi mesti lembur-lembur terus. Makasih adek kuat nemenin mama kerjain kajian-kajian dan ikut beribu rapat. Adek selama dalam kandungan mama banyak belajar ilmu keuangan negara, kadang sih mama doa, nanti adek bisa jadi menteri keuangan ni, kerjaannya tiap hari rapat keuangan, bikin kajian, bikin roadmap, hehehe.. tapi terserah adek mau jadi apa aja nanti ya dek.. xixixi

Oiya, dedek umur 14-18 minggu tiap hari makin centil dan makin manja sama bapaknya. Kalau pulang ga di jemput bapak adek langsung galau, kalau mau bobo mesti gulat-gulat dulu sama bapak dan megang-megang pipi bapak, kalau lagi nonton juga harus bobo di paha bapak, kalau abis makan atau lagi makan pengennya di pangku ama bapak, trus kalau adek di pegang-pegang ama bapak adek tuh berasa seneng and goyang-goyang, tapi kalau mamanya yang pegang biasa aja adeknya.

Adek umur 14-18 minggu sekarang juga udah berasa getarannya, pas adek umur 16-17 minggu terutama, mama bisa merasa dengan tangan dan jelas kalau adek gerak, sebelumnya mamanya hanya berasa dari hati aja kalau adek gerak. Adek sehat-sehat terus ya.. I love u...

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget