Selasa, 22 Mei 2018

Don't Say You Love Me

I can't believe that this gonna be the last song from Fifth Harmony. I really love them so much. Patah hati, we patah hati T.T Althought you guys choose to take a hiatus time to do a solo carreer, I really hope that someday you'll reunite together. Thank you for all the song, I love all your song. It helps me to be strong and to be confidence. Thanks for empowering us and to remind us that we are loved, independence, sexy and beautiful.

Rabu, 16 Mei 2018

Hello my future :)

Hai adek, kemaren 15 Mei jadwal kita ke dokter lagi dek.. Adek diperiksanya sama dr.Alwin Simanjuntak dek.. Mama seneng sama dokternya, soalnya bisa jelasin semua dan ngasi advice.nya ke mama bagus. Sama dr.Alwin tidak harus tiap bulan USG dek, jadi kemaren adek ndak USG, cuman kita dengerin jantung adek aja dan periksa posisi adek.. Mamanya kena marah ama dokter karena berat badan masih endut, bulan depan kalau datang lagi maks cuman boleh nambah 2 kg. Huhuhu. Semangat diet kita ya dek..

Kali ini mama cuman dikasi folamil genio sama dokternya, ossoralnya udah ga dikasi lagi, soalnya kemaren mama dikasi blackmores sama tante Andin. Kata dokter Alwin "temen kamu baik banget ya ngasi blackmores.nya". Puji Tuhan ya dek, kita bersyukur Tuhan memberkati kita dengan orang-orang baik, blackmoresnya banyak banget, cukup sampai adek lahir.

Oiya, mama mau cerita juga, di kantor ada temen mama yang overprotectif sama adek, mama dimarahin minum kopi ama indomie ama om Filan sama tante Fatim. Malah om Filan pernah nyita indomie mama. Bos mamanya juga baik banget sama adek, Uda suka nawar2in cuti sama mama kalau kerjaan kantor banyak banget. Bu Dini juga baik banget suka nyemangin mamanya, katanya kalau mama produktif kerja, adek juga nanti bakalan pinter. Aminnn..

Mama cerita gini ke adek biar adek tahu, sejak adek dalam kandungan, udah banyak doa dan berkat yang adek dapat. Masih banyak lagi dek, mamanya ga bisa sebutin semua. Adek tumbuh jadi anak yang baik dan pinter ya nanti dek.. Jangan kecewakan setiap doa dan berkat yang sudah adek dapat.

Oiya, mamanya juga mau terima kasih sama adek, karena adek anak mama yang pintar dan baik. Makasih sampai adek umur 18 minggu, mamanya belum pernah mual atau sakit parah. Makasih adek kuat nemenin mama kerja sampai malam dan lembur-lembur, maafin mamanya yang kerjanya lambat dan lemot, jdi mesti lembur-lembur terus. Makasih adek kuat nemenin mama kerjain kajian-kajian dan ikut beribu rapat. Adek selama dalam kandungan mama banyak belajar ilmu keuangan negara, kadang sih mama doa, nanti adek bisa jadi menteri keuangan ni, kerjaannya tiap hari rapat keuangan, bikin kajian, bikin roadmap, hehehe.. tapi terserah adek mau jadi apa aja nanti ya dek.. xixixi

Oiya, dedek umur 14-18 minggu tiap hari makin centil dan makin manja sama bapaknya. Kalau pulang ga di jemput bapak adek langsung galau, kalau mau bobo mesti gulat-gulat dulu sama bapak dan megang-megang pipi bapak, kalau lagi nonton juga harus bobo di paha bapak, kalau abis makan atau lagi makan pengennya di pangku ama bapak, trus kalau adek di pegang-pegang ama bapak adek tuh berasa seneng and goyang-goyang, tapi kalau mamanya yang pegang biasa aja adeknya.

Adek umur 14-18 minggu sekarang juga udah berasa getarannya, pas adek umur 16-17 minggu terutama, mama bisa merasa dengan tangan dan jelas kalau adek gerak, sebelumnya mamanya hanya berasa dari hati aja kalau adek gerak. Adek sehat-sehat terus ya.. I love u...

A Mother's Prayer

A Mother's Prayer - (Hannah's Song) 
by Rachel Aldous baby dedication Mother's Day Song

Verse I:
My sweet baby on loan from above.
No better treasure could I more love.
I stand here beside your bed as I pray
I lay my hand on your head and I say:

Chorus:
May you grow up to serve Him all of your days.
May He lead you and guide you in all of your ways.
May His hand bless your future with friendships that last.
May you cherish your youth and not grow up too fast

Verse II:
I stare in wonder at your tiny frame.
Just to think that God knows you by name.
He knows every hair on your beautiful head.
He knows your thoughts before they are said.

Chorus.......

Prayer:
May God grant you peace in the midst of a storm.
May God give you strength even when you’re forlorn.
May you answer the door when Jesus comes knocking.
May wisdom guide when your mouth is talking.
May discretion protect you and keep you pure.
May you never stumble or fall for a lure.
May your heart remain humble to the very end.
May uprightness and truth be what you defend.
May the world not ensnare or change who you are.
May the light that's within you shine like the stars.
May angels surround you, body, spirit, mind.
May favor and peace be yours to find.
May rejection and pain never reach you.
May your spirit grow bold for what you’re called to.

Chorus............

Singing:
As you rest in God’s care I will rest, too.
Knowing that Jesus is watching over you.
Amen


Hai adek.. adek dengerin ndak ya kira2 kalau mamanya nyanyiin lagu ini buat adek?? Mamanya suka banget sama lagu ini dek. Mama berdoa dedek akan ingat lagu ini sampai adek tua nanti ya dek. Mama suka nyanyiin/dengerin lagu ini buat adek, biar adek tahu semenjak adek dalam kandungan, adek itu adalah anak Tuhan dan mama sudah serahkan adek ke Tuhan Yesus.

Waktu masa pra-paskah kemaren, ada proktat (proyek ketaatan) buat menghadapi paskah sebenernya dek dari GKI Kwitang, waktu itu mama sempat berpikir buat proktat bisa bible reading dan kalau bisa selesai satu alkitab sampai adek lahir. Tapi sampai hari ini mamanya baru selesai baca kitab amsal sama adek.. Huhuhuhuhu T.T

Tapi tau ga dek, mama senang, sekarang Bapak sudah ngajakin kita buat ikut persekutuan di GKI Gunsa. Memang sih dengan adanya adek, sekarang mama ama bapak udah harus punya satu persekutuan tetap untuk persiapan adek baptis dan sekolah minggu nanti dek. Kita mengucap syukur ya buat Bapak adek yang tidak hanya rajin memasak dan memberi adek makan jasmani saja, tapi juga makanan rohani dek..

Di proktat masa pra-paskah kemaren maafkan mama yang mungkin gagal bible reading ya dek.. tapi tenang, sekarang ada bapak adek, Bapak rajin ajak adek ama mamak ikut persekutuan dan doa di gereja. Dan setiap kali bagian berkat di berikan, tangan mama selalu meneruskan ke adek dek..

"Tuhan memberkati engkau dan melindungi engkau, 
Tuhan menyinari engkau dengan wajahNya dan memberi engkau kasih karunia; 
Tuhan menghadapkan wajahNya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera."

Amen. Tuhan memberkatimu dek..

Hello dedek endut :*




 Hai dedek.. mamanya baru sempat nulis lagi.. ini foto adek 13 April bulan lalu.. adek lucu banget, pas di USG malah nampak belakang, trus pas di USG adek aktif banget, goyang goyang pantatnya.. lucu banget deh.. dedeknya seneng ya bisa ketemu mamak ama bapaknya?? hehehe

Mamanya bersyukur di umur adek 9-14 minggu kemaren, kondisi kita udah mulai stabil.. karena bulan kemaren udah ke dokter spesialis, jdinya di umur 9-14 minggu adek kmren, mamanya jdi udah tau apa yang bisa dan yang tidak.. mama akhirnya seneng masih bisa creambath dek.. hehehhe.. pas adek umur 5-9 minggu kmren, mamaknya bener2 tersiksa krn kata dokter puskesmas ga boleh pijet, even creambath, mamanya kan tiap 2 minggu mesti pijet dek.. huhuhu.. untunglah masa itu sudah berlalu dek..

Mama bersyukur di umur adek yang 9-14 minggu ini, mamany belum pernah mual, semoga selanjutnya ga ya dek.. cuman sakit pinggang belakang kalau malam itu benar-benar menyiksa dek.. untuk kita ada tukang pijet ya dek a.k. si bapak.. ehehhehe.. oiya, adek mesti tau, selama adek ada, smua nutrisi yang adek dapat itu dari bapak dek, bapak yang belanja, bapak yang masak, dan seringg banget adek tuh mintanya mau disuap ama bapak.. adek kayaknya anak bapak banget ni..

Oiya.. adek di umur 9-14 minggu ini juga makannya banyak banget, antara jam 10 pagi sama sorean gitu udah ngamuk cari makan. Sehari kita bisa makan 4-5 kali sehari dek, bahkan sering banget adek nyari makan jam 12 malam bahkan jam 3 pagi, untung deket rumah ada warteg yang buka 24 jam dek.. Nah karena itu, adek sekarang jadi GEMUK, hehehe.. hello anak mamak yang endut, sama kayak mamaknya yang udah endut and bapak yang endut juga... hehehe. Dokternya nyuruh kita ngurangin makan dek.. Semangat diet kita dek.. hehehehe

Oiya, adek udah ketahuan dek jenis kelaminnya disini, tapi kata dokternya masih "kayaknya".. Pas banget sama nama yang udah disiapin ama bapak dek.. Tuh kan ketahuan lagi, adek tuh kayaknya beneran anak bapak deh.. hehehe

Adek sehat-sehat terus ya dekk.. Love u :*





slide show

Loading...

wibiya widget