Selasa, 13 Maret 2018

Hello my little sweetheart

Hai adek.. mama ga menyangka sudah bisa mendapati dirimu tumbuh secepat ini dalam diriku.. Udah keliatan banget bentuknya dek..

Mendapati dirimu hadir di hidupku disaat seperti kondisiku seperti ini sebenarnya membuat diriku tidak dapat berkata-kata. Kehadiran adek sebenarnya cukup bahkan sangat mengganggu kondisi fisik maupun mental mama.mu yang manja ini. Maaf bukan mama tidak bersyukur akan adanya adek. Mama udah mendambakanmu bahkan sejak dahulu kala, tapi mungkin hujan itu terlalu deras buat mama untuk berjalan.

Kata orang diatas 11 minggu baru adek bisa jelas kelihatan, tapi adek umur 9 minggu udah keliatan banget bentuknya dek. Melihat ini, mama malu, adek ternyata kuat banget. Padahal sampai adek 9 minggu mama masih belum bisa lepas dari kopi, belum bisa lepas dari pijat, dan mungkin belum bisa lepas dari stres.

Ketika melihat foto ini, apalagi ketika mendengar detak jantung adek, mama akhirnya sadar, A little gift lives on my body. Doakan mama ya bisa kuat lepas dari kopi, tubuhnya ga sering pegel, dan doakan hati mama boleh selalu penuh dengan damai sejahtera.

Kehadiran adek membuat mama percaya bahwa sehabis hujan lebat ini, akan ada pelangi yang indah. Kuat sama mama ya dek. :*

0 komentar:

slide show

Loading...

wibiya widget