Jumat, 25 Agustus 2017

Prioritas

Menurut KBBI, prioritas adalah sesuatu yang diutamakan atau didahulukan daripada yang lain. Kalau kata dasarnya sih prior, yang berarti yang dasar atau yang utama.  Prioritas bagi setiap orang berbeda-beda. Ada yang meprioritaskan keluarga, pekerjaan, kesehatan, popularitas dan sebagainya. Aku pun begitu. Kalau aku sendiri sih mengartikan prioritas adalah tempat dimana kita menemukan sorga.

Dari kecil ada hal yang sangat aku impikan dan ada hal yang sangat aku prioritaskan. Orang-orang yang dekat denganku tahu betul hal apa yang sangat kuinginkan dan hal apa yang sangat ku perjuangkan. Dan sekarang semua yang kuperjuangkan, semua yang kubanggakan dan semua yang selalu aku mimpikan itu hancur berantakan.

Saat ini aku menyerah. Bukan tidak berusaha, tapi untuk apa memperjuangkan sesuatu yang tidak ingin diperjuangkan? Tidak.. Tidak.. Aku harus terus berjuang. Aku akan terus  berjuang walaupun dengan hati yang hancur. Tapi ternyata, hati itu ada batasnya. Ia tidak ingin terus dibohongi dan disalahkan. So, mari kita ubah saja prioritasnya. I know change is never easy, but If we can’t hold on, then we have to let go. Right?

So here I am change my priority. Tapi kemudian, I don’t think that it’s a right thing to do. Oh my God, why I can be a bad girl just for one time T.T Gue capek berantem ama Tuhan. Tuhan itu nyebelin, toh ujung2nya Dia yang menang. Toh ujung2nya dia akan terus menghantui aku kalau lagi jahat. Brrrrrr..

Tapi sementara aku tetap merubah prioritasku sambil doa maksa2 and gombalin Tuhan biar menyetujui pilihanku. Sampai akhirnya Tuhan mungkin capek aku gombalin ya, hahahha.. Tiba-tiba aja terlintas sebuah ayat ya, Mat 6:33 (Tetapi carilah dahulu kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu). Kyaaa.. Tuhan Yesus itu emang yang paling bisa ya. Paling bisa bikin aku kesel, sedih tapi paling bisa juga bikin aku bahagia, mewek, dan klepek-klepek.

Tapi aku tetap ngubah prioritasku ya Tuhan Yesus #wink.. Aku sudah lelah memberikan semua cinta dan semua hal yang aku miliki, tapi hanya kebohongan terus yang kudapatkan. So, maaf, semua cintaku kini buat Tuhan Yesus aja, aku marahan, ngambek and then gemes-gemesan ama Tuhan Yesus aja. Please still loved me with my new priority ya Tuhan #wink.. Please still love me with this decision ya Tuhan #hug…

0 komentar:

slide show

wibiya widget