Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year :D

Hufft bingung mo ngepost apa buat mlam taon baruan,, hohoho
lagi gak ada ide, suasana hati lg g mod.. jiah... wkwkwk
tp ingat mlam taon baruan yg lgsg terlintas tuh laguny GMB-Esok khan kujelang
so enjoy this song, Mari lewati hari-hari di 2012 bersama Tuhan :D
Happy New Year,,, hohoho

SAAT MATAKU MEMANDANG
KEAJAIBAN KARYA-MU
SUNGGUH SIAPAKAH AKU INI
YANG ENGKAU HARGAI DAN CINTAI
SELALU

DAN SAAT KUPIKIRKAN KEBAIKAN-MU
TAK PERNAH KU KEKURANGAN
DAN SAAT KURENUNGKAN KESETIAAN-MU
ESOK KAN KU JELANG TANPA KERAGUAN
SURYA 'KAN TERUS ADA ^_^


Sabtu, 24 Desember 2011

marry christmas

Have yourself a merry little Christmas,
Let your heart be light
From now on,
our troubles will be out of sight


Have yourself a merry little Christmas,
Make the Yule-tide gay,
From now on,
our troubles will be miles away.

Here we are as in olden days,
Happy golden days of yore.
Faithful friends who are dear to us
Gather near to us once more.

Through the years
We all will be together,
If the Fates allow
Hang a shining star upon the highest bough.
And have yourself A merry little Christmas now. 




Kamis, 22 Desember 2011

Happy mother day :')

Huftt.. feel so bore now waiting alone with no entertaining one hour again for my flight to Makassar.. so, I think its better to write something  spending all this time.. ahahaha

It’s 22nd December, and you know what its mean.. yupsss.. its mother day..
Feeling so sad cause I almost forget this day.. yesterday, I talked with my friend and she said that “tomorrow is mother day”.. I became shock, tomorrow (mean today) is mother day and tomorrow I’ll return home,, ( so confuse seeing my grammar, sok2an pke English tp gak ngerti.. wkwkwk biarin ahh… lanjuttttt :D)

Then I planned to make some surprise for my mom.. but, I have no idea, no time again and the worst is I have no MONEY.. wuahhhh T.T

Wednesday afternoon, after had full class, I had a promised with sanchez to go to bintaro plasa, we had a secret project.. wkwkwkwk. Than after the project finished, I looked for something that maybe can be a gift for my mom.. but because sanchez had a small grup meeting, we must soonly back. Yeah, short time and there no something accept my budget.. wuahhh T.T

Then I choosed to buy a card.. so sad seeing the price T.T.. wuahhh,, only a card but the price can be 100.000, ckckck.. Yeah, after  found a card that accept my budget, we return kosan.. Then I thought, what if I ask for my sister to collect our money together, but she didn’t answer my phone.. huhuhu so sad T.T Hufftt,, for mother day, may I just can gift a card, so sorry mom I can’t give you something precious.. huhuhu

But nowww,, you know, I DON’T BRING THAT CARD!!!! WUAHHHHH T.T
Feel so sad,,, so so so so so sad T.T

What I can do now is just saying happy mother day, I love u so much mom… :*


Kamis, 15 Desember 2011

Gods Love Letter to Me ~_~

When I created the heavens and the earth, I spoke them into being.
When I created man, I formed him and breath life into his nostrils.

But you woman, I fashioned after I breathed the breath of life into man
because your nostrils are too delicate.
I allowed a deep sleep to come over him so I could patiently and perfectly fashion you.
Man was put to sleep so that he could not interfere with the creativity.
From one bone, I fashioned you.
I chose the rib, which protects his heart and lungs and supports him, as you are meant to do.
Around this one bone I shaped you, I modeled you, I created you perfectly and beautifully.
Your characteristics are as the rib: strong, yet delicate and fragile.
You provide protection for the most delicate organ in man, his heart.
His heart is the center of his being; his lungs hold the breath of life.
The ribcage will allow itself to be broken before it will allow damage to the heart.
Support man as the ribcage supports the body.
You were not taken from his feet, to be under him,
nor were you taken for his head, to be above him.
You were taken from his side, to stand by him and to be held close to his side.

You are My perfect angel, you are My beautiful little girl. 
You have grown to be a splendid woman of excellence,
and My eyes fill when I see the virtues in your heart.
Your eyes, don't change them.
Your lips, how lovely when they part in prayer.
Your nose, so perfect in form.
Your hands, so gentle to touch.
I have caressed your face in your deepest sleep.
I have held your heart close to Mine.
Of all that lives and breaths, you are most like Me.
Adam walked with Me in the cool of the day, yet he was lonely.
He could not see Me or touch Me.
He could only feel Me.
So everything I wanted Adam to share and experience with Me, I fashioned in you;
My holiness, My strength, My purity, My love, My protection, and support.
You are special because you are an extension of Me.
Man represent My image, woman My emotions.
Together, you represent the totality of God.
So man, treat woman well.
Love her, respect her, for she is fragile.
In hurting her, you hurt Me.
What you do to her, you do to Me.
In crushing her,
you only damage your own heart;
the heart of your Father and the heart of her Father.
Woman, support man.
In humility, show him the power of emotion I have given you.
In gentle quietness, show your strength.
In love, show him that you are the rib that protects his inner self.
"Then the LORD God made a woman from the rib he had taken out of the man, and he brought her to the man."
Genesis 2 : 22

By Josh De Gracia
http://knowgodknowlove.wordpress.com/2011/03/02/gods-love-letter-to-women-3/



Really happy and soooooo.. huft, can't explain it with a word.
I really interest with the bold sentence..
Yes I'm Your little girl.. and forever i'm your little girl, and I just wanna be Your little girl..
Can I just being your little girl?? 
Feel not ready to be a woman now..  Woahhhhh,, I'm not ready.. huhuhuhu
But He created me to be a woman someday..
Someday I'll grown to be a splendid woman of excellence... ~_~





Sing my song for you - demi lovato

Didn't know what to get you
Ordinary just wouldn't do
But I just found that perfect gift for you
I hear church bells ringing
Carollers are singing
Harmony with me now
You are looking so lovely
Even if the lights go out
We've got mistletoe
And firelight
On this cold December night
The snow outside
Will set the mood
As I sing my song ...
We've got mistletoe (mistletoe)
And firelight (and firelight)
On this cold December night
The snow outside
Will set the mood
As I sing my song for you...
Sing my song!
Sing my song for youuuu.

Kamis, 08 Desember 2011

Tata Young - Cinderella

It was so long time that I didn't hear this song again..
This is my favorite song when I was in junior high school..
Love the music and liric so much, Winda beud.. ahahah
Enjoy this song ~_~

When I was just a little girl
My momma used to tuck me into bed
And she read me a story
It always was about a Princess
In distress and how a guy would save her
And end up with the glory

I'd lie in bed and think about the person that I wanted to be
Then one day I realized the fairy tale life wasn't for me

[Chorus]
I don't wanna be like Cinderella
Sitting in a dark old dusty cellar
Waiting for somebody to come and set me free
I don't wanna be like Snow White, waiting
For a handsome prince to come and save me
On a horse of white, unless we're riding side by side
Don't want to depend on no one else
I'd rather rescue myself

Someday I'm gonna find someone
Who wants my soul, heart and mind
Who's not afraid to show that he loves me
Somebody who will understand
I'm happy just the way I am
Don't need nobody taking care of me

(I will be)
I will be there for him
Just as strong as he will be there for me
When I give myself then
It has got to be an equal thing

[Chorus]

I can slay my own dragon
I can dream my own dreams
My knight in shining armour is me
So I'm gonna set me free

(Like Cinderella
Old dusty cellar)
Waiting for somebody to come and set me free
I don't want to be like Snow White, waiting
For a handsome prince to come and (save me x6)

[chorus]

Rabu, 07 Desember 2011

PELAJARAN TENTANG KEHIDUPAN

Aku takut akan kesendirian
Sampai aku belajar untuk menyukai diriku sendiri

Aku takut akan kegagalan
Sampai aku menyadari bahwa aku hanya akan gagal
Saat aku tidak mencoba

Aku takut akan kesuksesan
Sampai aku menyadari bahwa aku harus mencoba
Untuk berbahagia dengan keberadaanku

Aku takut akan opini orang lain
Sampai aku belajar bahwa bagaimanapun
Orang akan mempunyai opini tentang aku

Aku takut akan penolakan
Sampai aku belajar untuk mempunyai keyakinan dalam diriku

Aku takut akan rasa sakit
Sampai aku belajar bahwa hal tersebut
Sangat penting untuk bertumbuh

Aku takut akan kebenaran
Sampai aku melihat keburukan dalam kebohongan

Aku takut untuk hidup
Sampai aku mengalami keindahannya

Aku takut akan kematian
Sampai aku menyadari bahwa kematian bukanlah akhir
Melainkan suatu permulaan

Aku takut akan nasib
Sampai aku menyadari bahwa aku mempunyai
Kekuatan untuk mengubah hidupku

Aku takut akan kebencian
Sampai aku melihat bahwa hal tersebut
Tidak lebih daripada kebodohan

Aku takut akan cinta
Sampai hatiku tersentuh olehnya
Mengubah hari-hariku yang suram menjadi cerah

Aku takut akan ejekan
Sampai aku belajar untuk menertawakan diriku sendiri

Aku takut menjadi tua
Sampai aku menyadari bahwa dengan bertambahnya hari
Aku semakin bijaksana

Aku takut akan kegelapan
Sampai aku melihat indahnya cahaya bintang di langit

Aku takut akan terang
Sampai aku belajar bahwa kebenaran akan memberiku kekuatan

Aku takut akan masa depan
Sampai aku menyadari tujuan hidup adalah
Mencari hal-hal yang lebih baik

Aku takut akan masa lalu
Sampai aku menyadari bahwa hal tersebut
Tidak akan lagi menyakitiku

Aku takut akan perubahan
Sampai aku melihat saat kupu-kupu yang cantik
Harus mengalami metamorfosis sebelum ia dapat terbang

(Ams 29:25)
Bobbete Bryan

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”

Oleh: Carol Wimmer

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berteriak, “Aku diselamatkan.”
Aku berbisik, “Aku terhilang! Itulah sebabnya aku memilih jalan-NYA.”

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mengatakannya dengan bangga.
Ku akui bahwa aku tersandung, membutuhkan TUHAN untuk membimbingku.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mencoba untuk menjadi kuat.
Ku akui bahwa aku tak berdaya dan berdoa memohon kekuatan untuk melanjutkan hidup.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berpikir aku mengetahui semuanya.
Aku berserah pada kebingunganku, meminta kerendahan hati untuk diajar.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak membual karena berhasil.
Ku akui aku telah gagal dan tidak pernah mampu melunasi utang.



Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Masih terasa pedihnya luka itu.
Tidaklah kurang sakit hati yang kurasakan.
Itulah sebabnya mengapa ku cari nama-NYA.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mengumumkan telah menjadi sempurna.
Kekuranganku terlalu jelas,
namun ALLAH BAPA yakin aku berharga di mata-NYA.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berharap untuk menghakimi.
Aku tidak memiliki kekuasaan.
Yang aku tau hanyalah bahwa aku dikasihi.




Senin, 05 Desember 2011

selalu susah menentukan judul.. ckckck

DICIPLES – SWITCH
Pada tau gak ttg disciplies?? Hmm.. mungkin pada banyak yang dah tau sih.. tapi gpp deh aq ceritain..
Diciples tuh
grup hip hop gospel dengan 4 orang personil (igor saykoji, jflow, guntur simbolon (soul g), dan rendy rainhard).. Ni tuh grup kesukaannn aku.. suka banget ama lagu-lagunya terutama yang album SWITCH.. dah lama beud sih albumny, pertama dpet tuh waktu kelas 2 SMA, 4 tahun lalu Lah.. wow.. dah lama jg y ternyata?? Ahahha

Dulu dapetny dari temen SMA, dia tuh hobiny ngumpulin lagu2 rohani.. pkoknya dia pasti update lagu rohani.. ya eike manfaatin, dia yg donlot2 and nyari2 mp3.ny, eike cman tggal ngopi doank… ahaahaha
Jadi lagu-lagu d album switch itu ada ;
01 Intro
02 Switch
04 Di Saat Badai
05 Berharap Pada Mu
06 Skit Lagu Cinta
07 Itu Namanya Cinta
08 Ku Kan Menari
09 Laskar Kristus
10 Stand Firm
11 Skit Online
12 Every Man’s Struggle
13 Tersenyumlah
14 So Proud
15 Thank U

Pertama dengar lagu-laguny asyik2 banget, apalgi genrenya hip hop gtu n dinyanyiin saykoji.. mkin sukaLah.. tp gak cuman musikny aja yang bgus, tapi lirikny juga.. Dulu c, suka banget ama Disaat badai, berharap padaMu, Tersyumlah, So Proud ama Itu namanya cinta.. kuereennnn bngetLah pkokny.. lagian sesuai ma masa masa SMA, maklumLah jaman2 SMA jaman perjuangan belajar belajar dan belajar.. ahahhaa .Oiy, ada stu lagi lagu yang aq salute bnget, lagunya buka-bukaan banget judulnya every man struggle.. salute banget dah mau ngebukain hal kyk gtu gtu lewat lagu..
Diantara semua lagu di album switch itu, ane mo bahas slah satu skitnya.. Pada tau khan skit apa?? Hayoo hayoo.. nilai bahasa inggrisny berapa?? Hehehe *padahal ane jg tadiny gak tau.. wkwkwk. Jadi skit itu artinya lelucon, skitny berdurasi 19 detik, judulnya lagu cinta, ilustrasinya kyk gini
anak kecil         : bernyanyi “Aku sedang ingin bercinta” ( dah tau khan laguny siapa?? Hohoho.. Yupss… Dewa 19 )
papa                 : “loh koq anak kecil nyanyi gituan, emank kamu tau artinya apa?”
anak kecil         : “gak tau”
papa                 : “lah trus kenapa d nyanyiin?”
anak kecil         : “khan ngikutin papa..papa.. papa…”

Hahahaha.. ngakak banget jadi papanya yang di salahin.. tapi emank bener anak kecil itu polos banget *kek akyuuu ~_~ ahahaha…
Yups, anak kecil tuh polos, apa aja yang dia liat pasti dicontohin.. prihatin aja ama anak2 kecil jaman sekarang.. lagu-lagunya boo dah lagu-lagu orang dewasa semua.. ckckck
Waktu jaman ane anak kecil dulu mah buanyakkk buanget penyanyi cilik, kyk eno lerian, tasya, trio kwek-kwek, josua, pkoknya banyak dah.. Film-film kartun di hari minggu juga banyak bnget dah, dulu masih ingat pulang gereja masih bisa nonton kartun ampe jam 1.. sekarang film2 kartunnya udah pada ilang diganti acra2 konser kyak i***x, d****t, dll.. Hufftt,, padahal aku masih suka nonton kartun dah g da.. hiks.. hiks… T.T

Belakangan ini ada sih penyanyi-penyanyi cilik yang muncul, tapi menurutku gaya ama lagunya masih ada unsur2 untuk orang dewasa dikit c.. blom pure untuk anak2.. paling cuman kata2 yg diganti gitu, tapi masih ttp aja gak cocok menurutku, contohny l*l*p*p..  Lagu anak-anak itu mesti ada unsur mendidiknyaLah..

Tapi mo gmana pon, lagu-lagu yang booming itu pasti lagu buat orang dewasa dan secara pasti anak-anak gampang ngikutinnya… Apalagi yang nyanyiin tuh gayanya dibuat sok sok imut gitu kyk anak kecil, padahal dah gede.. ckckck. Kemaren waktu liburan, aku main ama anak kecil.. di ajakin joget smbil nyanyi lagunya yang 7*c*n* yang  pl*yb*y.. byusettt dah ngeliat gerakan anak kecil, klo bisa bilang aku “astafirullah” ckckckck miris bnget dah ngeliatnya, masih anak kecil tapi.. -_________-
Pengamen-pengamen yang anak kecil juga klo nyanyi pasti lagu orang dewasa semuany.. miris bnget dah…

Taon-taon kemaren jg lupa kapan, ada film versi anak kecil dari film “H**rt”.. anak kecil c anak kecil, tapi gak gitu jg c menurutku critanya.. lebay banget.. Film – film juga udah g da yang berbobot menurutku gak kyk dulu aku masih ingat ada sinetron keluarga cemara, bidadari, sekarang apa?? Sinetron2 yang ceritanya gak masuk akal, lebay n yang pasti aku paling gak suka liat make-up.nya.. ckckck

Hufftt,, udah akh,, aku dah capek ngetik.. msih bnyak c yg pengen d bilang tapi tar aja deh lain kali d lanjutin.. woahahahaha

Kamis, 01 Desember 2011

When I Say That I Love You

You feel that youre lonely
it doesn't prove you are alone
you feel that nobody wants you
doesn't mean that no one cares about you
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave you cause I love u so..


You think that youre nothing
before Me you are something beautiful
you think that you cant do anything
but you can do a lot of things with Me
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave u cause I love u so


When I say that I love you
it means I give the best for you
when I say that I love you
I will give everything for you
no more fear about the future
and blame for the past
I'll give everything
when I say that I love you


I want you to know that I died for you
I want you to know that I give all My life
for you
When I say that I love You


When I say that I love you, I really do.. ~_~





slide show

Loading...

wibiya widget