Minggu, 25 September 2011

completely

by : anna Laura

The secret of life is letting go
The secret of love is letting it show
In all that I do
In all that I say
Right here in this moment

The power of prayer is in a humble cry
The power of change is in giving my life
And laying it down
Down at your feet
Right here in this moment

chorus:
Take my heart
Take my soul
I surrender everything to your control
And let all that is within me lift up to you and say
I am yours and yours alone
Completely

This journey of life is a search for truth
This journey of faith is following you
Every step of the way
Through the joy and the pain
Right here in this moment

Right here, right now, and for the rest of my life
Hear me say

I am yours and yours alone
Completely

Faithfully

Tonight I saw a shooting star,
Made me wonder where you are.
For years I have been dreaming of you,
And I wonder if you’re thinking of me too.

In this world of cheap romance
And love that only fades after the dance,
They say that I’m a fool to wait for something more.
How can I really love someone I’ve never seen before??

But I’ve longed for true love every day that I have lived,
And I know real love is all about learning how to give,
So I pray that God will bring you to me,
And I pray you’ll find me waiting faithfully

Chorus :
Faithfully, I am yours
From now until forever
Faithfully, I will write
Write you a love song with my life.
Cause this kind of love’s worth waiting for
No matter how long it takes.
I am your, Faithfully.

Toninght I saw two lovers kiss,
Reminded me of my own loneliness.
They say that I’m a fool to keep on praying for you.
How can I give up pleasure for a dream that won’t come true?

But I will keep believing that God still has a plan.
And though I cannot see u now, I know that He can
And someday I will give you all of me.
Until I find you, I’ll be waiting faithfully.



When God Made You

(Guys)

Its always been a mystery to me,
How two hearts can come together,
And love can last forever.
But now that I have found you I believe,
That a miracle has come when God sends the perfect one.
So gone are all my questions about why,
And i've never been so sure of anything in my life

~chorus~

Oh I wonder what God was thinking,when he created you.
I wonder if He knew everything I would need,
Because he made all my dreams come true.
When God made you, He must have been thinking about me.

(Girls)

Ooo ooo,I promise that wherever you may go, wherever life may lead you,
With all my heart I'll be there too.
And from this moment on I want you to know,
I'll let nothing come between us, and I will love the ones you love.
(guy):So gone are all my questions about why (girl echoes):about why


Duet:Oh I wonder what God was thinking when he created you,
I wonder if He knew everythin I would need,
Because He made all my dreams come true.
When God made you He must've been thinking about me.

Bridge

He made the sun He made the moon,
To harmonize a perfect tune,
One can't do without the other they just have to be together.
And that is how I know its true,
Your for me and i'm for you and my world
Just cant be right without you in my life

Chorus

(guy) He must have heard every prayer I've been praying (girl echo)
I've been praying (both)He must've knew everything I would need

When God made you, He must've been thinking about me.

Special 4 my future husband ~_~
wherever and whoever u are, I'll waiting for u faithfully until God unify us, I'll love you with all my heart every day of my life even we haven't meet each other.
Proverbs 31:12 She is good to him every day of her life
Only u in my heart.


Kamis, 22 September 2011

Bagai Rajawali

Bagai Rajawali
Hanya kepadaNya ku kan berlari
Di saat ku bimbang dalam hidupku
Yang aku percaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan yang baru

Walau ku melangkah dalam tekanan
Badai pencobaan datang menghadang
Yang kupercaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan yang baru

Reff :
Ku kan terbang tinggi bagai rajawali
Di atas segala persoalan hidupku
Dan aku percaya saat ku bersama Dia
Tiada yang mustahil bagi Dia.


Hmmm.. akhirnya.. sekali lagi boleh nyanyiin lagu ni..
Sebelum ujian, aku suka banget nyanyiin lagu ini.. palagi klo ngerasa persiapanny kurang, klo nyanyiin lagu ni, pasti bawaannya tenang.. Bagaimanapun persoalanku, saat bersama Dia tiada yang mustahil.. Terimakasih Tuhan, 2 semester berlalu dan tiap waktu, tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, minggu, bulan, tiap saat begitu nyata penyertaan-Nya padaku..

Hanya saja saat ini aku merasa malu, aku merasa menjadi orang paling berdosa di dunia..
Kalo semester 1 kemaren aku boleh menuai hasil yang memuaskan, aku akui itu karena aku menanam, memupuk, menjaga hingga akhirnya aku boleh menuai bersama Dia. Aku boleh menikmati setiap proses, aku boleh menikmati setiap tetes air mata yang ditampung oleh Dia, boleh menikmati setiap doa yang didengarnya, setiap cerita yang dibagikan dan setiap kejatuhan, dimana aku boleh bangkit bersama Dia. Semuanya begitu indah.

Sekarang, aku hanya bisa tertunduk malu, hanya bisa menyesal. Kalo Dia bisa membawa melewati semester 1, mengapakah aku kurang percaya klo Ia juga boleh lakukan hal yang sama di semester 2?
Dia yang memanggil aku boleh kuliah di ST*N, masakan Dia tidak mampu membuatku menyelesaikannya?

Aku masih seperti anak kecil, belum sepenuhnya dewasa. Benar-benar memalukan. Ok, aku melayani, benar. Namun yang kurasakan hanya rasa capek, sama sekali tak kunikmati. Benar waktuku banyak yang hilang, aq mulai keteteran menjaga studiku dan itu berdampak pada hubungan pribadiku dengan Dia. Dulu semester 1 aku boleh ikut teladan Yesus “Pagi-pagi benar, weaktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi keluar, Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa disana” (Markus 1 :35), semester 2 apa?? Bangun jadi telat, masuk kampus juga sering telat, waktu teduh berkurang, bahkan selama semester 2 bisa terhitung jari berapa kali aku ikut doa pagi. Padahal aku akui, salah satu penyemangat hariku adalah doa pagi dan saat teduh pagi itu. Aku masih belum bisa mematikan diriku. Saat aku tidak punya waktu, yang kukorbankan harusnya waktuku, harusnya aku bisa ngurangin jam tidur, jam nonton, jam OL, jam hedon dsb, bukan waktu dengan Dia yang aku kurangi. Dan aku gagal.

Persekutuan, semester awal semua baik-baik aja, namun saat materi dan tema Kebaktian Kamis/Jumat udah mulai berat, aku pasti malas. Aku masih anak kecil, yang kumau hanya jadi anak manis papi JC, cuman mau terima berkatNya tiap hari, cuman bisanya minta ini itu kayak pengemis, tapi ketika Dia cuman minta waktu aku buat melayani, buat persekutuan, buat PA, apa?? Aku kabur, aku hilang, begitu takut aku tak punya waktu belajar, terutama di akhir2…Aku begitu menyesal gak ikut Bible Study 2 Timotius 1-3, cuman 2 Timotius 4 yang aku dapetin.. Aku begitu menyesal terutama 2 Timotius 4: 5 dan 7 di bahas. Aku telah gagal mengakhiri pertandinganku, aku gagal di akhir, aku tidak memelihara iman.. Aku gagal menguasai diriku, aku blom bisa mnderita, aku gagal. Tetapi banyak orang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu (Mat 19:30). Memang benar, banyak orang yang memulai dengan baik, tapi hanya sedikit yang mampu bertahan, hanya sedikit yang mengakhiri dengan baik, slah satunya aku. Aku hanya seperti Demas, aku gak bisa seperti Onesiforus. Maafkan aku Tuhan, maafkan pelayananku yang gagal.

Terhadap Engkaupun aku gagal, aku gak bisa bertahan, aku gak bisa mikul salib (Mat 10:38), aku gak bisa nyangkal diri, aku termakan omongan orang. Aku lupa Tuhan udah pesan bahwa ngikut Dia itu susah, kita bakan dibenci, dikucilkan, dsb (Mat 15:18- Mat 16:4a) bahkan dari teman2 seiman sendiri. Aku begitu takut dikatakan sok suci, sok perfect, ato apaLah. Aku begitu takut akan apa omongon orang nanti klo nilaiku turun, “oh,, ini ni 3,9*”.. jujur aku takut, aku gak mau jadi batu sandungan, aku capek.. I’m not a perfect person, I’m just an ordinary girl. Please,,

Tapi sumpah jalan Tuhan itu gak bisa kungertiin, y ituLah mungkin, saat aku ngandalin kekuatanku, iniLah yang terjadi, saat aku ninggalin Dia, saat aku berusaha sendiri, yang ada adalah kosong. Aku gak bisa banyangin nilai UAS Hukum Keuangan Negaraku yg hanya 65, padahal aku dah berusaha mati-matian dan menurutku bisa lebih. Aku udah mikir gak bkalan bisa cumlaude lagi, tapi apa yang terjadi?

Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? (Maz 27:1)

Karena EngkauLah yang membuat pelitaku bercahaya; Tuhan, Allahku, menyinari kegelapanku (Maz 18:29)

Dan satu hal, Tuhan mendengar permohonanku, Tuhan menerima doaku (Maz 6:10)

Terimakasih Tuhan, aku gak tahu mo bilang apa, engkau begitu baik buatku. Karena walaupun aku gak setia, Engkau tetap setia. (2 Tim 2:13)

2 Tim 2:1-13
2:1 My child, Christ Jesus is kind, and you must let him make you strong.
2:2 You have often heard me teach. Now I want you to tell these same things to followers who can be trusted to tell others.
2:3 As a good soldier of Christ Jesus you must endure your share of suffering.
2:4 Soldiers on duty don't work at outside jobs. They try only to please their commanding officer.
2:5 No one wins an athletic contest without obeying the rules.
2:6 And farmers who work hard are the first to eat what grows in their field.
2:7 If you keep in mind what I have told you, the Lord will help you understand completely.
2:8 Keep your mind on Jesus Christ! He was from the family of David and was raised from death, just as my good news says.
2:9 And because of this message, I am locked up in jail and treated like a criminal. But God's good news isn't locked in jail,
2:10 and so I am willing to put up with anything. Then God's special people will be saved. They will be given eternal glory because they belong to Christ Jesus.
2:11 Here is a true message: "If we died with Christ, we will live with him.
2:12 If we don't give up, we will rule with him. If we deny that we know him, he will deny that he knows us.
2:13 If we are not faithful, he will still be faithful. Christ cannot deny who he is."

Next year, I hope I will proudly says “I have done my best in the race, I have run the full distance, and I have kept the faith”

Jumat, 16 September 2011

Boru Panggoaran

Ho do borukku
Tappuk ni ate atekki
Ho do borukku
Tappuk ni pusu pusukki,

Burju burju maho Namarsikkola i
Asa dapot ho, Na sinitta ni rohami

Molo matua sogot ahu
Ho do manarihon ahu
Molo matinggang ahu inang
Ho do namanogu-nogu ahu

Reff :
Ai ho do borukku,
boru panggoaranhi
Sai sahat ma da na di rohami.

Ai ho do borukku,
boru panggoaranhi
Sai sahatma da na di rohami


Artinya :
KamuLah putriku
Dambaan hatiku
Kamulah putriku
Yang sangat saya dambakan

Baik-baikLah kamu belajar
Supaya kamu dapat mencapai cita-citamu

Kalau saya nanti sudah tua
Kamu yang menanggung / memperhatikan saya
Kalau terjatuh saya nak
Kamu yang mengangkat saya

Reff :
KamuLah putriku
Putri anak pertamaku
Mudah-mudahan tercapai cita-citamu

KamuLah putriku
Putri anak pertamaku
Mudah-mudahan tercapai cita-citamu

wuahhhh,, pengen nangis dengerin lagunya ( setelah tahu artinya c,, hehehe).. T.T
ni lagu pertama kali aku dngar dan langsung nyanyiin tanpa tahu artinya. Ceritanya kalo kuliah pengantar perpajakan, kelasku gak boleh telat. Klo telat mesti nyanyi dulu baru masuk.
Hari itu kuliah pajak dimulai jam dua, sedang sebelumny kami da kuliah lain, lupa apa, kayakny c (kayakny ni) PPN = Pelaksanaan Pendapatan Negara, itu tuh selesainy jam satu. Jadi b'tiga sanchez, tuelfa n winda nongkronk k kosan winda.. hahaha
Taulah siang-siang abis maksi, panas lagi, ngantuk lagi, malas lagi, dan biasaLah cwe klo dah ngumpul, keasyikan cerita N finally telatlah kami... hahahaha

Masuk ke kelas alhasil telat,, eh telatny cuman bertiga doank jg.. hahaha dasar si inang-inang :D
Disuruh nanyi tapi tanggung plajaran dah mulai, jdiny d jam terakhir aja nanyinya.
Si eva dan sanchez yg lebih ngerti soal batak, advice nyanyi lagu boru panggoaran, y aq sih boleh2 aja, asl pake teks, hehehe.
Kebetulan kami berempat ama kristhie tuh boru panggoaran, sbnarnya gak juga si, si efa maksa jdi boru panggoaran jg.. hahahaha *ok, anggap aja dia jg boru panggoaran, drpd nangis inang itu,, hehehe

Ywdah nanyiLah kami, aku y asal buka mulut aj, wong orang baru denger laguny.
Tapi pas udah selesai, si sanchez jelasin arti lagunya secara umum, wuah terharu aku, pngen nangis.. T.T

Hari ini, siang ini, jam ini, menit ini, detik ini, aq gak da kerjaan.. hahhaa
alhasil kerjaanny gak da, eh aku ingat lagu ini, udah donlot, tapi gmn y gak ngerti lirikny.. akhirny tanya deh ama bapak,
DijelasinLah ama bapak,, eh pengen nangis dia selesai ngejelasin katanya.. Yah aq di tinggalin bentar, abis itu bapak balik, tapi keliatan koq klo dia bneran abis nangis..
gak pernah liat bapak nangis, beneran (td juga gak, cman bekasny doak, hehehe),,, klo liat marah ,always.. hehehe
Kata bapak, gak bisa gak nangis orang tua klo nyanyi lagu itu..

Tapi emankLah laguny bagus banget,, koq bs pulak y baru aku denger skr?? hehehe,, emank cocok kali di bilang dalle aku.. hahaha
bout dalle, aku gk sedih2 amat si dibilang gitu, secara jujur ya, aq g begtu suka orang batak walaupun aku orang batak.. heheh *parah ni..
Tapi kadang2 jdi sedih juga si klo ada yg ngejek dalle,, y maklumLah klo aku g ngerti apa2, orang aku besarny dimana, mamaku jg bukan orang batak, bapak batak si batak, tapi dah besar si antara orang2 jawa dan melayu, bukan di daerah yg dominan orang batak.
whateverLah kalian mo bilang aku dalle ato gak,, whateverLah aku mo suka ato gak suka ama orang batak,, I'm bataknese..
Proud to be batak, n proud to be boru panggoaran. :D




Kamis, 15 September 2011

Indah bersama-Mu ~_~

song by : Lia Cornelia

Hanya ada satu pribadi
Yang benar mengenal siapa aku
Dia tak pernah ragukanku
Tak pernah sangsikanku
Tak pernah khianatiku
Slalu percaya padaku

Kerinduan hatiku
Nikmati diriMu
Nikmati indahnya hadirMu
Tak ingin jauh dariMu, diriku milikMu
Indah bersamaMu
Selamanya ...

This my favorite song *_*
Love this song so much :*

Paslm 139 :1 - 18
139:1 LORD, you have examined me and you know me.
139:2 You know everything I do; from far away you understand all my thoughts.
139:3 You see me, whether I am working or resting; you know all my actions.
139:4 Even before I speak, you already know what I will say.
139:5 You are all around me on every side; you protect me with your power.
139:6 Your knowledge of me is too deep; it is beyond my understanding.
139:7 Where could I go to escape from you? Where could I get away from your presence?
139:8 If I went up to heaven, you would be there; if I lay down in the world of the dead, you would be there.
139:9 If I flew away beyond the east or lived in the farthest place in the west,
139:10 you would be there to lead me, you would be there to help me.
139:11 I could ask the darkness to hide me or the light around me to turn into night,
139:12 but even darkness is not dark for you, and the night is as bright as the day. Darkness and light are the same to you.
139:13 You created every part of me; you put me together in my mother's womb.
139:14 I praise you because you are to be feared; all you do is strange and wonderful. I know it with all my heart.
139:15 When my bones were being formed, carefully put together in my mother's womb, when I was growing there in secret, you knew that I was there--
139:16 you saw me before I was born. The days allotted to me had all been recorded in your book, before any of them ever began.
139:17 O God, how difficult I find your thoughts; how many of them there are!
139:18 If I counted them, they would be more than the grains of sand. When I awake, I am still with you.

Jeremiah 29 : 11
I alone know the plans I have for you, plans to bring you prosperity and not disaster, plans to bring about the future you hope for

Paslm 27:4
One thing have I desired of the LORD, that will I seek after; that I may dwell in the house of the LORD all the days of my life, to behold the beauty of the LORD, and to enquire in his temple.

Just wanna be with You, Jesus, You are desire.. ~_~





Senin, 12 September 2011

My 19th b'day :D

wohohoho,, aq share crita ultah kemaren ea.. hahaha sbnerny d FB dah ada,, tp krn lg ada something,, kekny pengen share di blog jg deh.. hohoho ni crita ultah k 19 aq,, hope u r enjoy it... :D

Hmm.. hari ini bner2 berjuta rasa buat Winda.. gmn y ngungkapinny?? Gak bisa d ungkapkn dgn kata2 deh Winda.. 9 Juni 2011,, Hari natal.. Merry Xmas.. Yeee… Winda lahir d dunia.. wkwkwk *apa sech??

Winda terharu banget,, 00.00 abis saat teduh, Winda dah mo bobo, pikiran udah d alam mimpi, eh gak tauny tiba2 ada yg bangunin.. Surprised banget pas ibanku Faya, Opungku Mansel, Opung Kuadratq c Mike, n calon selingkuhanq (hehe, peace Efa ^^v) Juni n Mei dateng.. Gak nyangka mreka mau ikh begadang ampe jam 12 mlem, trus dteng k kosan Winda, Ngumpulin koin buat Winda heehehe,, beliin kue buat Winda,, trus mau ngarayain ultah Winda n doain Winda.. terharu ikh.. abis itu mau pulak mreka mngangkat Winda menjadi BenLau (bendahara galau) di PSG (Persatuan STAN galau) hahahaha… makasih ea.. really really surprised.. Gak kebayang.. Makasih ea :D

Makasih juga buat KKP COGS ( Cost of Good Sold *akuntansi bnget.. hahahha,, gak dink.. Cause Of God Salvation :D) gak kbayangg kalian mo bangun pagi2, ngasi surprised k Winda.. mksih doany, kadony, kueny, n selama ni udah sering denger curhatan Winda,, sm2 bertumbuh, sm2 belajar Firman, sm2 Pendalaman Alkitab.. thankeu so much PKK k’ agnes yg super duper hebat.. buat SKKq yg pling luthu Mei, buat SKK pling cantik Dian, n best of d best SKK teladan Mega.. hahahaha


Ucapin maksih gak y?? hahahahha Yo wessLah… mksih buat teman2 skeLas 1J Kebendaharaan Negara yg gilak abis.. Sumpah bener2 gila euy kalian.. makasih ea udah ngumpulin tanda tanganny buat Winda.. Makasih udah kerja sama ama dosen manajemen tercinta (Pak Rame) buat ngerjain Winda, n smpe bwa2 ke secretariat.. wkwkwk tp sayng.. kalian gak berhasil :P Hahaha, sebenernya pas Pak Rameny bilang kertas ujian Winda gak ada tuh Winda dah feeling aja, pasti nih d kerjain.. mkanya Winda ktawa2 aja ma klian.. hahahha, tapi ampe akhir bpakny ngejelasin jwban uts, Winda sbnerny deg-degan jg c, mna kertas ujian Winda, gak mau akh ujian ulang… Trus pas klian ngumpulin kertas ujian lgi, Winda tuh mnyusup d antara kalian n Winda liat koq kertas ujian Winda ada.. hahahaha :P gak berhasil kalian.. trus pas Pak Rameny bilang kertas ujian Winda bermsalah n Winda d sruh menghadap secretariat krn ada mslah, d stu tuh Winda malah makin ketawa terbahak2,, ya eaLah gak mungkin kalian mo berani ampe k sekre.. wkwkwk,, makany pas kelas selesai Winda malah mo langsung plang k kosan.. Trus pas yg si Rizal bilang bneran d sruh k sekre tuh sbnernya Winda deg-degan jg, tapi Winda mikir, paling cman ampe gedungny doank, trus abis it kluar,, mkany Winda msih ttp ktawa2.. hahahhaa

Tapi rupany beneran, Winda msuk k sekre *akhirnya Winda msuk sekre jg.. hahhahaha Di dalam tuh pkir Winda y udah cman duduk doank, abis it kluar, rpany beneran mnghadap ama bid.akuntan=bng Ardes :D Pas d wawancarai ama bng Ardes tuh, y Winda santai aja sih, malah Winda ktawa2.. hahahha Katanya pas ujian Winda tuh bawa catatan,, y eaLah Winda ktawa2, wong orang gak mungkinLah.. pengawasny aja duduk belakang Winda, lagian sapa juga yg bego mempertaruhkan ksempatan kuliah d STAN hanya karena nyontek,, mending nilai rendah drpd harus nyontek,, DO boo,, Trus yg buat Winda mkin ktawa krn bng Ardesny gak mo nunjukin alat buktiny,, gak mgkin donk nunjuk org bersalah tnp alat bukti.. hahahha,, trus ama wkt bng Ardesny bilang mo d bawa ampe k ibu Lies (kpala bdang Pendidikan Akuntan) ma Pak Direktur,, hahahha,, ywdahLah Winda pikir tuh gak mungkin.. hahaha.. klo pun iya,, sok atuh Winda emank kpingin bnget bisa ngobrol2 ama Pak Kusmanadji tuh.. hehehe ^^v Tapi pas di tegur ama bapak ***** (Winda lupa dah spa namany.. hahaha,, maklumLah udah tua, daya ingat menurun.. wkwkwk alibi,, emank bermasalah ama short memory.. :D), Winda jd agak takut euy… Katany Winda gak sopan, masa d Tanya baik2 malah ketawa2?? T.T Abisny mo gmn lgi y Pak?? Winda tuh gak bs d boongi, Winda bisa tau org tuh dr raut wjahny.. Tapi sumpah bapak itu emank AGAK tegas gtu,, mkany Winda jdi takut… tapi ttp aja c Winda sugesti dri biar gak nangis (kata seseorang gak boleh nangis, gak boleh cengeng.. hehehe :D), jdiny makany Winda ketwa2 n snyum2 aja.. hahhaha

Tapi sempat gak bisa nahan juga c pas bng Ardesny bilang, kekny perlu d bwa k psikologi deh, d tanya koq snyum2 n ktawa2 aja?? Ckckck.. #saat itu beneran Winda mikir, kekny Winda udah beneran gila deh ni.. ktwa2 aja akibat gak bisa nangis,, tp nangis jg gak mgkinLah.. T.T Yaudah, saat2 terakhir Winda d sruh isi berita acara aja,, awalny Winda kekeuh gak mau ngisi berita acarany,, abisny berita acarany bilang “saya yg bertanda tangan d bwah ini menyatakan telah melanggar ketentuan ketertiban PMK bla bla bla bla” ya eyaLah, Winda gak mau ngisi, wong Winda gak slah apa2 koq,, tapi karena Winda udah pada kasihan liat muka temen2 yg pada setia menunggu Winda, palgi ketua kelasq tercinta mbak chay2 n mantan ktua klasq tersyang mas rizal n pacarq Tuelfa n mantanq Sanchez yg udah kesel liat Winda y Winda isi aja.. Atas rayuan n saran dari mantanq Sanchez, di sruh aja ngasih kata tidak dpan melanggar itu.. hahhahaha,, trus kesalahanny Winda isi aja tdak tahu,, hahahha #Winda gilak.. wkwwk. Trus yg bikin kwan b’4 tuh mkin stress, Winda nyempetin diri lagi fto2 d ruang sekreny n ma berita acarany.. hahahha #bener2 gilak Winda.. Pas berita acara dah d ambil ma bng Ardes, Winda d ksi surat gtu.. N udah q tebak, isiny selamat ulang tahun.. \(^.^)/ hahahha,, mkin ktawakLah Winda.. terharu bnget euy,, d ksi permen.. :D

Buat org2 d sekre,,, maaf y klo Winda gak sopan, #n emank bner2 udah gak sopan bnget ama klian.. ^^v, abisny gmn y,, *masih labil.. hehehe.. maaf, msih berusha mnikmati saat2 trakhir kpala 1,, taon dpan dah kpala 2.. T.T hehehhe,, maaf pling bsar trutma ma bng Ardes, maaf dah gak sopan.  Buat temen – Temen jg, maaf y klo Winda bkin kesel, pdahal pasti ssah bnget tuh ngomong ama org sekre, ngomong ama dosen aja susah.. kalian ngumpulin tanda tngan buat Winda aja, Winda dah seneng bnget.. Winda terharu euy.. *.*

Maaf, bukan Winda gak sensitive atao gmn,, tp gmn y?? Winda tuh orgny gk bs d boongin.. walaupun Winda cpet cengeng, tapi Winda tau koq muka yg beneran serius ma yg gak.. hahaha,, maksih ea.. tp Winda terharu bnget dg usaha temen2 ngerjain Winda trutama bu ktua klas n mantan pak ktua klasq.. *.*,, Winda sayang kalian smua.. maksih hakim. Anung, arda, azim, billy, chay2, dilly, dina, dita, Erwin, father, firman, fitra, ganang, ihsan, hery, sontol, igun, ikhwan, intan, monic, bagus, salim, nunik, rizal, salsa, sanchez, syahidan, teguh, tuelfa, usman, wahid n yunus… :D

Nah,, tp problemny tuh HPq ilang.. hayoo,, siapa yg tanggung jawab?? pas abis dari sekre udah gak tau pda kmana org2 klas, gak tau nyari kmna,, eh d jlan ktemu yunus, yunus aja q kirain tersngka utama.. ampe hpny q sita ganti hpq.. wkwk, sorry y nus.. Tapi sumpah, Winda agak gak konsen ibdahny mikirin HP yg ilang..  Abisny blom telpon2an ama mama papa c.. huhu

Selesai kbaktian kamis, ywdah Winda balik kosan.. eh,, bener2 terharu euy ama temen2 kosan.. Winda terharu bnget, kmar Winda d hiasi ucapan happy b’day ama mreka,, kreatif bnget,, kadonya luthu,, ucpanny jg, fto2ny jg.. akh.. Winda syang kalian.. :* Gak kebayang euy, kalian nungguin Winda dari jam 3 siang mpe jam 8 mlam.. jagain pintu mnatau Winda pulang,, psti cape’ bnget.. mkasih ea tmen2q tersyang,, :’) maaf ea, klo Winda jrang d kosan, jrang ngabisin waktu ama klian,, luph u mita, ike n devi.. :D

Abis itu Winda gk tw lg mo nyari HP k mna, rncna Winda mo ngunjungin kosan anak klas stu2.. eh, pas mo pergi d jmput bng Frans, ktny mesti rpat.. duh, gmn ni, Winda bingung, alnya msih kpikran HP yg ilang.. Males c sbnerny ikut rapat,, mlah Winda mikir gak perhatian bnget c mreka, wong org lg ilang HP d sruh ikut rapt.. T.T Tapi pas d tengah rpat,, bener2 terharu ama anak2 pemerhati, d ksi surprised rupanya.. akh,, mksih mo ngerayain ultah Winda bareng, ama ultah si david n ultah bng Putra.. hahha,, sumpah gokil n gilak klean smua y.. tapi sbnerny maaf Winda tuh udah gak terlalu mnikmati prayaan d stu, abisny winda kpikran ama HP, bpak mama Winda pasti dah nelpon,, ,, maksih ea bng frans, bng jhon, debo, anggi, aldo, dawang, k’tami, k’fidey, bng manro, bng exa, bng tian, bng benny, bng Daniel, bng weldy, bng roy, smuanya deh.. maaf Winda gak bs sebutin stu2.. maaf juga ea Winda gak bisa ikut KTB bsok.. huhu

Abis itu, pulang kosan.. eh, listrik mati.. Yah pdhal Winda mo ngerjain proyek.. huhu, Trus udah cape’, Winda pke HP tmen kosan, bneran, Winda d ceramahin dulu ama Bapak, huhu.. Udah udah cape’ Winda dah mo ngeluh, huhu *iblis d sekitar Winda.. hahaha,, oiy,, lilin anak2 PSG berguna bnget d sni.. hahahahaa Ditengah kegalauan, sneng jg c denger abng2 kosan pda nyahut2 dr luar “slamat ulang tahun” gtu.. hehhee,, mksih abng2.. :D

Biar gak stress mikirin HP, Winda mo OL aja deh, wlaupun baterai laptop tggal dikit,, tapi astaganaga,, modem bermasalah pulak lgi.. ckckck *makin stresLah Winda.. Trus sbnernya Winda tuh nggu ucpan dr shabat2 Winda, tapi ampe jam 12 gtu gak ada, Winda udah kcwa euy.. tapi tiba2 d luar ada yg main gitar, nyanyiin lagi selamat ulang tahun.. astaganaga.. Really surprise ama Tuelfa, Sanchez, ma Kristhie (Kristhie udah d kosan Winda sblumny).. apalg ama pacar aq si Tuelfa, dlam waktu instan dia belajar main gitar lagu selamat ulang tahun hanya buat Winda.. terharu bnget euy pdhal sharian gak da ngucapin k Winda.. ama Sanchez jg, yg udah pura2 sharian muka lugu, yg nahan2 Winda, yg mo jemputin Winda yg sbaran ama sikapa Winda yg krg peka ktny hahahha.. Kristhie jg, sharian blom ngucapin k Winda.. huhu, pdhal aq nunggu2.. tapi seneng,, akhirny HP Winda balik,,, yee.. ^^ ,, harusny gak kalian balikin aja, biar HP baru Winda.. hahahaha *juskid.. mksih jg udah ngumpulin tnda tngan pngurus PMK buat Winda.. akh,, Winda terharu.. mksih ea buat pra pngurus semuanya 64 org...luph U all .. :D

Sungguh tak terkatakan sukacitaku hari ni, mngcap syukur buat tmen2 semuanya, temen maen, temen kosan, temen kelas, temen gila, temen se-bidang, temen2 pngurus PMK, n temen2 sma, tmen2 smp, n tmen2 lain yg udah mo ingat ama Winda, yg mo ngerelain pulsany ngrimin sms ultah k Winda, yg udah mo ngririm wall k Winda.. maaf Winda gk bs sebutin satu2 smuanya.. *akhh.. Winda terharu ikh.. Oiy, mksih jg buat abng Winda yg udah baik bngetttt ama Winda,, yg bnlg gak boleh galau n cengeng, akibatny jd ktawak trus.. hahaha mksih buat smuany y bng. :D

Mkasih.. mksih buat semunya, maaf Winda gak bs sebutin satu2, semuanya.. really unforgettable birthday.. :D Thx God..

pamer foto akh.. hahahha






Minggu, 11 September 2011

Father

Jantung Zefanya seakan mau copot ketika ia mendengar berita itu. Sungguh tidak menyangka sosok ayah yang selama ini dikenalnya begitu terhormat, disiplin dan berwibawa memiliki masa lalu yang begitu kelam. Ternyata ada begitu banyak hal yang disembunyikan darinya. Berjuta rasa timbul ketika satu per satu fakta disodorkan kepanya. Keingintahuan akan bagaimana fakta sebenarnya seakan muncul menjadi suatu luapan emosi yang tak tertahankan. Namun, tiba-tiba ia terfikir, Semua orang pernah melakukan kesalahan karena semua manusia berdosa (roma 3:23), begitu juga sang ayah. Tidak ada manusia yang sempurna, karena sesungguhnya kita adalah debu.

Ingatan akan ayahnya mulai muncul satu per satu,, teringat waktu kecil dulu, ayahnya selalu marah kalau ia tidak belajar. Bahkan walaupun sang ayah sudah di kantor buat jaga malam, tapi kalau dia belum mengajar zefanya hari itu, dia akan pulang ke rumah dulu untuk mengajar. Tak lupa pula setiap belajar, pasti tersedia rotan ataupun ikat pinggang di tangan sang ayah terutama waktu dia belajar membaca, tiap ada salah baca pasti kena pukul. Ayahnya selalu mengatakan “TIDAK BOLEH BODOH”, oleh karena itu Zefanya selalu berusaha agar tidak kena pukul.

Ia ingat lazimnya anak-anak yang lain ia juga sering bertengkar dengan saudara mereka. Zefanya ingat kalau ia dan adeknya bertengkar, dan ayahnya sudah turun tangan, pokoknya tidak ada yang salah dan tidak ada yang benar, keduanya pasti kena marah. Yang akan selalu dalam ingatan adalah ketika ia dan adeknya di masukkan ke dalam gudang selama beberapa jam karena bertengkar terus. Ayah selalu bilang saudara harus saling menyayangi.

Zefanya ingat ayahnya selalu setia jadi tukang ojek, mengantar jemputnya tiap hari ke sekolah. Kalau sang ayah telat 5 menit saja, Zefanya langsung menangis dan marah-marah pada sang ayah, padahal sang ayah datang terlambat karena tugas dan tuntutan profesi. Sang ayah selalu berkata menunggu membuatmu menjadi orang yang sabar.

Tiap penerimaan rapor, ranking satu nyaris tak pernah lepas dari tangan Zefanya ketika SD. Sang ayah pasti selalu senang, namun tidak begitu dengan Zefanya. Zefanya iri melihat teman-temannya yang baru ranking 2 dan 3 saja pasti dapat hadiah dari orangtuanya, tapi Zefanya tidak. Sang aja selalu berkata, Jangan bekerja untuk mendapatkan sebuah hadiah.

Sang ayah selalu mengajarkan kedisiplinan. Barang-barang tidak boleh pindah dari tempatnya, kalau dia butuh sesuatu harus lagssung ada dihadapannya. Kalau tidak ada, tunggulah sang ayah akan berkoar-koar untuk waktu yang lama. Sang ayah juga menerapkan waktu makan, waktu tidur, waktu belajar, waktu nonton dan waktu bermain buat Zefanya. Hal yang selalu jadi waktu mengerikan di rumah adalah waktu pagi, pkoknya ketika sudah waktunya untuk ke sekolah harus ke sekolah, siap ataupun tidak siap.

Beranjak SMP, saingan yang dihadapi Zefanya bertambah banyak, Ia tidak seperti dahulu lgi yang bisa mengantongi ranking satu tiap semesternya. Tiap penerimaan rapor rasanya jantungnya mau copot, takut kalau-kalau sang ayah marah. Tapi ternyata tidak, sang ayah malah semakin mensupport Zefanya, N mengingatkannya Jangan bekerja untuk mendapatkan hadiah, tapi yang terpenting kamu sudah berusaha.

Mungkin memang bapak Zefanya adalah orang yang kasar tapi dari situLah iya belajar bahwa kehidupan tdk seperti dongeng. Dan setelah besar ia menyadari, memang kehidupan ini sulit. Entah bagaimana masa lalu bapak, Zefanya gak peduli.. Satu hal yang ia tau ada sang aja mencintainy, dan begitulah cara sang ayah mencintainya.. Cinta bukan selalu ditampakkan dalam hal-hal romantis, namun juga hal-hal yang tegas bahkan kasar. Dan Zefanya mencintainy ayahnya 

As Long As You Love Me ^.^

Tau gak, kau nyebelin banget!!!
Bisa gak sih membiarkanku sendiri saja??
bisa gak percaya saja padaku??
Bisa gak tidak ikut campur urusanku??
bisa tidak terus menghinaku??!!!

Kenapa hidup ini selalu rumit bagimu??
Kenapa selalu menganggap hal di dunia ini jahat??
Kenapa tidak melihat sisi baik saja??
Mengapa mengambil jalan berliku jika ada jalan lurus??

Bicara baik-baik saja dan aku akan mengerti
Tak perlu kasar, tak perlu membuat dunia gempar
Tak perlu curiga, tak perlu berprasangka negatif
Percaya padaku, aku sudah siap terbang

Tapi baru kusadari, kita tidak tahu kapan datangny badai itu
Dan kenyataan memanghidup ini jahat
Dunia ini bobrok, hancur

Aku kanak-kanak, semua baik-baik saja
Tak tahu keadaan diluar, karena kau membuat semua kelihatan baik-baik saja
Saat aku harus beranjak dewasa, saat pengetahuanku bertambah
Saat aku merasa bisa melakukan semua
Tapi ternyata tidak,, terlalu bahaya
Dan kau hanya ingin menjagaku

Maaf, karena mungkin aku merasa diri pintar, merasa dewasa, merasa kuat
Hanya saja tolong jaga perasaanku,
Tak perlu suara yang menggemparkan dunia
Tak perlu kata yang mengiris hati
Tak perlu tangan atau kaki yang bergerak

Above all,, I love u..
Thanks for keeping me, thingking of me, pray for me
No one perfect
I’ll always try to understand this the way you LOVE me

I don't care who you are
Where you're from
What you did
As long as you love me
Who you are
Where you're from
Don't care what you did
As long as you love me

Sabtu, 03 September 2011

a little prayer

Dear Lord,
I pray for a man
That will be a part of my life
A man that really loves You more than everything
A man that will take me in the second place of his heart
A man that will live not for himself but for You

Face and physical are not important…
The most important is
I want a heart that really loves and thirsty of You
And he must know for whom and for what he lives
So his life is not useless…

Someone that has a wise heart, not only smart brain
A man that not only loves me, but also respect me
A man that not only can adore me, but can warn me when I am wrong
A man that loves me not from my smooth levels but from my heart
A man can be my best friend in any time and situation
A man that makes me feel a woman when I am beside him…

I am not asking a perfect he
But ask for an important he
So I can make he perfect in Your eyes
A man that needs my support for their strength
A man that needs my prayer for his life
A man that needs my smile to cover his sadness
A man that needs my love so he could feel love
A man that needs me to make his life

And I also ask
Make me woman that can make him proud
Give me a heart that really love You
So I could love him with Your love,
Not love him with my love
Give me Your gentle spirit,
So my personality doesn’t come from my outside
But come from You
Give me Your hands,
That I always be able to pray for him
Give me Your eyes,
So I could many good things in him, not the bad ones
Give me Your mouth,
That is filled with Your words of wisdom and encourage
So I could support him everyday
Give me Your lips,
And I will smile at the every time

And I want that when we finally meet
Both of us can say
How great Thou art
Thank you give me someone that can make my life perfect
I know that You want us to meet at the right time…
Amen.

zwani.com myspace graphic comments
Graphics for Christian Comments

slide show

Loading...

wibiya widget