Kamis, 31 Maret 2011

I don't know.. hahaha

Hmm… sempet bingung juga, koq bs ya gw tiba2 nulis note gak penting kyk gini…
Duh, gak banget dch gw nulis soal giniian…
Walah-walah, inilah akibat infeksi virus kurang kerjaan gw yg udah akut bnget.. haha
Hmm.. tp setelah gw baca2, gak ada salahxlah low note ni gw publish… skalian bwt ngejawab p’txaan bxk org k gw, biar nti gak usah bxk tax lgi dch..

CINTA. Virus yang gak bakalan pernah bs di temuin obatx, selamax bakalan menjadi pandemi di seluruh dunia gak knal tua n muda.. (wow, hiperbola banget.. sadis gw.. hoho). Tiap orang pux pandngan yg b’bda mengenai cinta n gw jg tentux..


Cinta. Menurut gue cinta butuh proses, apalgi kalo yg mngkhusus bwt someone. Cinta gak bisa dngan mudahx muncul bgtu aja karena menurut gw, apa2 yg instan itu gak baik, kayak indomie instan ni, sangat berbahaya bagi kesehatan. Begitu juga cinta, klo cinta sampe jd suatu hal yg instan, wow.. bs parah banget tuh.. that’s why I don’t believe love at d first sight.. Kebanyakan org berpikir ketika mreka p’tma kali b’temu dngan se2org, trus kyk ada prasaan gmna gi2, mreka b’pikir kalo mereka telah jatuh cinta.. (wuek.. gak bnget dech). Menurut gw, prasaan i2 cuman prasaan kagum doank, entah ama kecantikan/ketampanan, kepintaran, or sifat se2org..

Jadi gmna donk proses cinta i2? Membangun suatu cinta i2 kyk ngebangun sebuah rumah. Yang pertama yg harus qt pux i2 adlh dasarx. Kalo d agama aq i2, dasar dri suatu cinta adalah Tuhan, karena Tuhan sendirilah cinta n kasih itu. Kita ngak mungkin bisa mencintai seseorng kalo qt sndiri gak pux cinta i2. Makax terlebih dulu qt harus mencintai Tuhan baru mencintai orang lain, supaya qt bias mencintaix dengan cinta Tuhan. An Unconditional love. Cinta ini gak cuman bs d bagiin bwt someone aja, tp bwt semua org..

Nah, kalo mau k hubungan yg lbih serius, qt masuk k proses kedua. Ni adalah proses yg paling sulit. Proses keduax adalah prencanaan pembangunan, kalo d kamus gw namax pra pacaran… Disini adalah wkt bwt knal stu sama lain, terutama kelebihan n kekurangan dy, sanggupkah qt untuk slg menerima?? Apapun keadaan, waktu, halngan, rintangan, n dalam segala hal.. kalo udah bias, mlangkah k tahap ke-3.

Tahap ke-3 i2 adalah mulai membangun rumahnya. Proses ini bakalan jadi proses yg sulit kalo proses ke-2 gagal. Ketika kita sudah mulai membangun, qt harus usahakan bangunanx perfect. Sudut2x siku, bangunanx simetris, pkokx qt pasti mau klo rumah qt tuh gak ada cacatx. Begitu juga gw, gw mau rumah impian gue perfect. Makax kalo bias c, n semoga Tuhan mengijinkan, gw ntix cuman pux stu pacar seumur hidup gw.. amin… amit2 dah kalo harus gonta – ganti pacar. Karena kalo arsitek rumahx udah ganti, pasti arsitek lain juga pux rumah impianx yg lain, jd apa yg udah d bangun sebelumx mesti d hancurin. Sayang banget khan?? Makax gw gak mw ngancurin apa yg udah gw bangun n pertahanin. Nanti c klo gw mw pacaran, harus d berkati ama pendeta dlu (haha.. udah kyk nikah aja pke pemberkatan) biar rencana pembangunan n pondasix makin kokoh aja n biar d ksitw pacaran i2 kyk gmna c?? (maklum gak prnah pcaran.. hohohoho, tp biar qt nti jadi pasangan yg membwa berkat n memuliakan nma Tuhan). Tp sy yakin kalo proses ke-2 berhasil, hal ini pasti bs d hindari, karena apa?? Karena cinta i2 kuat, karena pondasix adalah cinta Tuhan, cinta yg kuat, n unconditional love…

Tahap ke-4, kalo rumahx udah jadi, qt tinggal ngisi perabotx aja dech, tinggal bersih-bersihin rumahx biar ttp indah. Tahap inilah ketika 2 org udah mutusin bwt nikah. Mereka bakalan saling mengisi hari mereka, menjaga n merawatx.. N bahagia selamax.. Kalau ketiga proses td udah kuat, yg ni d jamin jd proses plg gampang..

Ahh.. semoga impianq memiliki rumah yg indah terwujud.. amin.

No question anymore!!

slide show

Loading...

wibiya widget