Sabtu, 31 Desember 2011

Happy New Year :D

Hufft bingung mo ngepost apa buat mlam taon baruan,, hohoho
lagi gak ada ide, suasana hati lg g mod.. jiah... wkwkwk
tp ingat mlam taon baruan yg lgsg terlintas tuh laguny GMB-Esok khan kujelang
so enjoy this song, Mari lewati hari-hari di 2012 bersama Tuhan :D
Happy New Year,,, hohoho

SAAT MATAKU MEMANDANG
KEAJAIBAN KARYA-MU
SUNGGUH SIAPAKAH AKU INI
YANG ENGKAU HARGAI DAN CINTAI
SELALU

DAN SAAT KUPIKIRKAN KEBAIKAN-MU
TAK PERNAH KU KEKURANGAN
DAN SAAT KURENUNGKAN KESETIAAN-MU
ESOK KAN KU JELANG TANPA KERAGUAN
SURYA 'KAN TERUS ADA ^_^


Sabtu, 24 Desember 2011

marry christmas

Have yourself a merry little Christmas,
Let your heart be light
From now on,
our troubles will be out of sight


Have yourself a merry little Christmas,
Make the Yule-tide gay,
From now on,
our troubles will be miles away.

Here we are as in olden days,
Happy golden days of yore.
Faithful friends who are dear to us
Gather near to us once more.

Through the years
We all will be together,
If the Fates allow
Hang a shining star upon the highest bough.
And have yourself A merry little Christmas now. 




Kamis, 22 Desember 2011

Happy mother day :')

Huftt.. feel so bore now waiting alone with no entertaining one hour again for my flight to Makassar.. so, I think its better to write something  spending all this time.. ahahaha

It’s 22nd December, and you know what its mean.. yupsss.. its mother day..
Feeling so sad cause I almost forget this day.. yesterday, I talked with my friend and she said that “tomorrow is mother day”.. I became shock, tomorrow (mean today) is mother day and tomorrow I’ll return home,, ( so confuse seeing my grammar, sok2an pke English tp gak ngerti.. wkwkwk biarin ahh… lanjuttttt :D)

Then I planned to make some surprise for my mom.. but, I have no idea, no time again and the worst is I have no MONEY.. wuahhhh T.T

Wednesday afternoon, after had full class, I had a promised with sanchez to go to bintaro plasa, we had a secret project.. wkwkwkwk. Than after the project finished, I looked for something that maybe can be a gift for my mom.. but because sanchez had a small grup meeting, we must soonly back. Yeah, short time and there no something accept my budget.. wuahhh T.T

Then I choosed to buy a card.. so sad seeing the price T.T.. wuahhh,, only a card but the price can be 100.000, ckckck.. Yeah, after  found a card that accept my budget, we return kosan.. Then I thought, what if I ask for my sister to collect our money together, but she didn’t answer my phone.. huhuhu so sad T.T Hufftt,, for mother day, may I just can gift a card, so sorry mom I can’t give you something precious.. huhuhu

But nowww,, you know, I DON’T BRING THAT CARD!!!! WUAHHHHH T.T
Feel so sad,,, so so so so so sad T.T

What I can do now is just saying happy mother day, I love u so much mom… :*


Kamis, 15 Desember 2011

Gods Love Letter to Me ~_~

When I created the heavens and the earth, I spoke them into being.
When I created man, I formed him and breath life into his nostrils.

But you woman, I fashioned after I breathed the breath of life into man
because your nostrils are too delicate.
I allowed a deep sleep to come over him so I could patiently and perfectly fashion you.
Man was put to sleep so that he could not interfere with the creativity.
From one bone, I fashioned you.
I chose the rib, which protects his heart and lungs and supports him, as you are meant to do.
Around this one bone I shaped you, I modeled you, I created you perfectly and beautifully.
Your characteristics are as the rib: strong, yet delicate and fragile.
You provide protection for the most delicate organ in man, his heart.
His heart is the center of his being; his lungs hold the breath of life.
The ribcage will allow itself to be broken before it will allow damage to the heart.
Support man as the ribcage supports the body.
You were not taken from his feet, to be under him,
nor were you taken for his head, to be above him.
You were taken from his side, to stand by him and to be held close to his side.

You are My perfect angel, you are My beautiful little girl. 
You have grown to be a splendid woman of excellence,
and My eyes fill when I see the virtues in your heart.
Your eyes, don't change them.
Your lips, how lovely when they part in prayer.
Your nose, so perfect in form.
Your hands, so gentle to touch.
I have caressed your face in your deepest sleep.
I have held your heart close to Mine.
Of all that lives and breaths, you are most like Me.
Adam walked with Me in the cool of the day, yet he was lonely.
He could not see Me or touch Me.
He could only feel Me.
So everything I wanted Adam to share and experience with Me, I fashioned in you;
My holiness, My strength, My purity, My love, My protection, and support.
You are special because you are an extension of Me.
Man represent My image, woman My emotions.
Together, you represent the totality of God.
So man, treat woman well.
Love her, respect her, for she is fragile.
In hurting her, you hurt Me.
What you do to her, you do to Me.
In crushing her,
you only damage your own heart;
the heart of your Father and the heart of her Father.
Woman, support man.
In humility, show him the power of emotion I have given you.
In gentle quietness, show your strength.
In love, show him that you are the rib that protects his inner self.
"Then the LORD God made a woman from the rib he had taken out of the man, and he brought her to the man."
Genesis 2 : 22

By Josh De Gracia
http://knowgodknowlove.wordpress.com/2011/03/02/gods-love-letter-to-women-3/



Really happy and soooooo.. huft, can't explain it with a word.
I really interest with the bold sentence..
Yes I'm Your little girl.. and forever i'm your little girl, and I just wanna be Your little girl..
Can I just being your little girl?? 
Feel not ready to be a woman now..  Woahhhhh,, I'm not ready.. huhuhuhu
But He created me to be a woman someday..
Someday I'll grown to be a splendid woman of excellence... ~_~





Sing my song for you - demi lovato

Didn't know what to get you
Ordinary just wouldn't do
But I just found that perfect gift for you
I hear church bells ringing
Carollers are singing
Harmony with me now
You are looking so lovely
Even if the lights go out
We've got mistletoe
And firelight
On this cold December night
The snow outside
Will set the mood
As I sing my song ...
We've got mistletoe (mistletoe)
And firelight (and firelight)
On this cold December night
The snow outside
Will set the mood
As I sing my song for you...
Sing my song!
Sing my song for youuuu.

Kamis, 08 Desember 2011

Tata Young - Cinderella

It was so long time that I didn't hear this song again..
This is my favorite song when I was in junior high school..
Love the music and liric so much, Winda beud.. ahahah
Enjoy this song ~_~

When I was just a little girl
My momma used to tuck me into bed
And she read me a story
It always was about a Princess
In distress and how a guy would save her
And end up with the glory

I'd lie in bed and think about the person that I wanted to be
Then one day I realized the fairy tale life wasn't for me

[Chorus]
I don't wanna be like Cinderella
Sitting in a dark old dusty cellar
Waiting for somebody to come and set me free
I don't wanna be like Snow White, waiting
For a handsome prince to come and save me
On a horse of white, unless we're riding side by side
Don't want to depend on no one else
I'd rather rescue myself

Someday I'm gonna find someone
Who wants my soul, heart and mind
Who's not afraid to show that he loves me
Somebody who will understand
I'm happy just the way I am
Don't need nobody taking care of me

(I will be)
I will be there for him
Just as strong as he will be there for me
When I give myself then
It has got to be an equal thing

[Chorus]

I can slay my own dragon
I can dream my own dreams
My knight in shining armour is me
So I'm gonna set me free

(Like Cinderella
Old dusty cellar)
Waiting for somebody to come and set me free
I don't want to be like Snow White, waiting
For a handsome prince to come and (save me x6)

[chorus]

Rabu, 07 Desember 2011

PELAJARAN TENTANG KEHIDUPAN

Aku takut akan kesendirian
Sampai aku belajar untuk menyukai diriku sendiri

Aku takut akan kegagalan
Sampai aku menyadari bahwa aku hanya akan gagal
Saat aku tidak mencoba

Aku takut akan kesuksesan
Sampai aku menyadari bahwa aku harus mencoba
Untuk berbahagia dengan keberadaanku

Aku takut akan opini orang lain
Sampai aku belajar bahwa bagaimanapun
Orang akan mempunyai opini tentang aku

Aku takut akan penolakan
Sampai aku belajar untuk mempunyai keyakinan dalam diriku

Aku takut akan rasa sakit
Sampai aku belajar bahwa hal tersebut
Sangat penting untuk bertumbuh

Aku takut akan kebenaran
Sampai aku melihat keburukan dalam kebohongan

Aku takut untuk hidup
Sampai aku mengalami keindahannya

Aku takut akan kematian
Sampai aku menyadari bahwa kematian bukanlah akhir
Melainkan suatu permulaan

Aku takut akan nasib
Sampai aku menyadari bahwa aku mempunyai
Kekuatan untuk mengubah hidupku

Aku takut akan kebencian
Sampai aku melihat bahwa hal tersebut
Tidak lebih daripada kebodohan

Aku takut akan cinta
Sampai hatiku tersentuh olehnya
Mengubah hari-hariku yang suram menjadi cerah

Aku takut akan ejekan
Sampai aku belajar untuk menertawakan diriku sendiri

Aku takut menjadi tua
Sampai aku menyadari bahwa dengan bertambahnya hari
Aku semakin bijaksana

Aku takut akan kegelapan
Sampai aku melihat indahnya cahaya bintang di langit

Aku takut akan terang
Sampai aku belajar bahwa kebenaran akan memberiku kekuatan

Aku takut akan masa depan
Sampai aku menyadari tujuan hidup adalah
Mencari hal-hal yang lebih baik

Aku takut akan masa lalu
Sampai aku menyadari bahwa hal tersebut
Tidak akan lagi menyakitiku

Aku takut akan perubahan
Sampai aku melihat saat kupu-kupu yang cantik
Harus mengalami metamorfosis sebelum ia dapat terbang

(Ams 29:25)
Bobbete Bryan

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”

Oleh: Carol Wimmer

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berteriak, “Aku diselamatkan.”
Aku berbisik, “Aku terhilang! Itulah sebabnya aku memilih jalan-NYA.”

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mengatakannya dengan bangga.
Ku akui bahwa aku tersandung, membutuhkan TUHAN untuk membimbingku.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mencoba untuk menjadi kuat.
Ku akui bahwa aku tak berdaya dan berdoa memohon kekuatan untuk melanjutkan hidup.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berpikir aku mengetahui semuanya.
Aku berserah pada kebingunganku, meminta kerendahan hati untuk diajar.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak membual karena berhasil.
Ku akui aku telah gagal dan tidak pernah mampu melunasi utang.



Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Masih terasa pedihnya luka itu.
Tidaklah kurang sakit hati yang kurasakan.
Itulah sebabnya mengapa ku cari nama-NYA.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak mengumumkan telah menjadi sempurna.
Kekuranganku terlalu jelas,
namun ALLAH BAPA yakin aku berharga di mata-NYA.

Manakala ku katakan, “Aku adalah seorang Kristen.”
Aku tidak berharap untuk menghakimi.
Aku tidak memiliki kekuasaan.
Yang aku tau hanyalah bahwa aku dikasihi.




Senin, 05 Desember 2011

selalu susah menentukan judul.. ckckck

DICIPLES – SWITCH
Pada tau gak ttg disciplies?? Hmm.. mungkin pada banyak yang dah tau sih.. tapi gpp deh aq ceritain..
Diciples tuh
grup hip hop gospel dengan 4 orang personil (igor saykoji, jflow, guntur simbolon (soul g), dan rendy rainhard).. Ni tuh grup kesukaannn aku.. suka banget ama lagu-lagunya terutama yang album SWITCH.. dah lama beud sih albumny, pertama dpet tuh waktu kelas 2 SMA, 4 tahun lalu Lah.. wow.. dah lama jg y ternyata?? Ahahha

Dulu dapetny dari temen SMA, dia tuh hobiny ngumpulin lagu2 rohani.. pkoknya dia pasti update lagu rohani.. ya eike manfaatin, dia yg donlot2 and nyari2 mp3.ny, eike cman tggal ngopi doank… ahaahaha
Jadi lagu-lagu d album switch itu ada ;
01 Intro
02 Switch
04 Di Saat Badai
05 Berharap Pada Mu
06 Skit Lagu Cinta
07 Itu Namanya Cinta
08 Ku Kan Menari
09 Laskar Kristus
10 Stand Firm
11 Skit Online
12 Every Man’s Struggle
13 Tersenyumlah
14 So Proud
15 Thank U

Pertama dengar lagu-laguny asyik2 banget, apalgi genrenya hip hop gtu n dinyanyiin saykoji.. mkin sukaLah.. tp gak cuman musikny aja yang bgus, tapi lirikny juga.. Dulu c, suka banget ama Disaat badai, berharap padaMu, Tersyumlah, So Proud ama Itu namanya cinta.. kuereennnn bngetLah pkokny.. lagian sesuai ma masa masa SMA, maklumLah jaman2 SMA jaman perjuangan belajar belajar dan belajar.. ahahhaa .Oiy, ada stu lagi lagu yang aq salute bnget, lagunya buka-bukaan banget judulnya every man struggle.. salute banget dah mau ngebukain hal kyk gtu gtu lewat lagu..
Diantara semua lagu di album switch itu, ane mo bahas slah satu skitnya.. Pada tau khan skit apa?? Hayoo hayoo.. nilai bahasa inggrisny berapa?? Hehehe *padahal ane jg tadiny gak tau.. wkwkwk. Jadi skit itu artinya lelucon, skitny berdurasi 19 detik, judulnya lagu cinta, ilustrasinya kyk gini
anak kecil         : bernyanyi “Aku sedang ingin bercinta” ( dah tau khan laguny siapa?? Hohoho.. Yupss… Dewa 19 )
papa                 : “loh koq anak kecil nyanyi gituan, emank kamu tau artinya apa?”
anak kecil         : “gak tau”
papa                 : “lah trus kenapa d nyanyiin?”
anak kecil         : “khan ngikutin papa..papa.. papa…”

Hahahaha.. ngakak banget jadi papanya yang di salahin.. tapi emank bener anak kecil itu polos banget *kek akyuuu ~_~ ahahaha…
Yups, anak kecil tuh polos, apa aja yang dia liat pasti dicontohin.. prihatin aja ama anak2 kecil jaman sekarang.. lagu-lagunya boo dah lagu-lagu orang dewasa semua.. ckckck
Waktu jaman ane anak kecil dulu mah buanyakkk buanget penyanyi cilik, kyk eno lerian, tasya, trio kwek-kwek, josua, pkoknya banyak dah.. Film-film kartun di hari minggu juga banyak bnget dah, dulu masih ingat pulang gereja masih bisa nonton kartun ampe jam 1.. sekarang film2 kartunnya udah pada ilang diganti acra2 konser kyak i***x, d****t, dll.. Hufftt,, padahal aku masih suka nonton kartun dah g da.. hiks.. hiks… T.T

Belakangan ini ada sih penyanyi-penyanyi cilik yang muncul, tapi menurutku gaya ama lagunya masih ada unsur2 untuk orang dewasa dikit c.. blom pure untuk anak2.. paling cuman kata2 yg diganti gitu, tapi masih ttp aja gak cocok menurutku, contohny l*l*p*p..  Lagu anak-anak itu mesti ada unsur mendidiknyaLah..

Tapi mo gmana pon, lagu-lagu yang booming itu pasti lagu buat orang dewasa dan secara pasti anak-anak gampang ngikutinnya… Apalagi yang nyanyiin tuh gayanya dibuat sok sok imut gitu kyk anak kecil, padahal dah gede.. ckckck. Kemaren waktu liburan, aku main ama anak kecil.. di ajakin joget smbil nyanyi lagunya yang 7*c*n* yang  pl*yb*y.. byusettt dah ngeliat gerakan anak kecil, klo bisa bilang aku “astafirullah” ckckckck miris bnget dah ngeliatnya, masih anak kecil tapi.. -_________-
Pengamen-pengamen yang anak kecil juga klo nyanyi pasti lagu orang dewasa semuany.. miris bnget dah…

Taon-taon kemaren jg lupa kapan, ada film versi anak kecil dari film “H**rt”.. anak kecil c anak kecil, tapi gak gitu jg c menurutku critanya.. lebay banget.. Film – film juga udah g da yang berbobot menurutku gak kyk dulu aku masih ingat ada sinetron keluarga cemara, bidadari, sekarang apa?? Sinetron2 yang ceritanya gak masuk akal, lebay n yang pasti aku paling gak suka liat make-up.nya.. ckckck

Hufftt,, udah akh,, aku dah capek ngetik.. msih bnyak c yg pengen d bilang tapi tar aja deh lain kali d lanjutin.. woahahahaha

Kamis, 01 Desember 2011

When I Say That I Love You

You feel that youre lonely
it doesn't prove you are alone
you feel that nobody wants you
doesn't mean that no one cares about you
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave you cause I love u so..


You think that youre nothing
before Me you are something beautiful
you think that you cant do anything
but you can do a lot of things with Me
listen to the words I say
that I will always be by your side
you mean everything to Me
I will never leave u cause I love u so


When I say that I love you
it means I give the best for you
when I say that I love you
I will give everything for you
no more fear about the future
and blame for the past
I'll give everything
when I say that I love you


I want you to know that I died for you
I want you to know that I give all My life
for you
When I say that I love You


When I say that I love you, I really do.. ~_~





Rabu, 30 November 2011

welcome december ^^

wuiihh,, detik detik jelang desember.. yei.. yei.. yeii :D
you know what's on my mind.. guess it!!
yeah!! you are right !! ^^.. it's christmas time..
and I love christmas so much.. just wanna say it.. ahahhaaha
hope this december I can met a very very big santa N he'll bring me a lotttttt of gift...
and I hope it's include happy, joy, hope, peace, bla bla bla...
*I know santa knows me so well.. give me surprise ea.. ahahha *naughty eye ^_-




Senin, 28 November 2011

Waktu

Pernah kau merasa merasa benar2 hancur dan tak ada yg percaya??
Berharap seandainy waktu dpat kembali atau biarkan semua ini cepat berlalu..
Ntah apa yg terasa, sedih, suka, senang, menyesal, bagaimana menggambarkanny??
Tidak dapat d samakan, mengertiLah.. masing masing berbeda..
Hanya ingin kau mengerti..
Dan sekarang kembali, hanya bisa belajar pada waktu..
Waktu berjalan searah jarum jam, Namun taukah kamu kalau bumi berotasi berlawanan dengan arah jarum jam??
Dan kecenderungan kita ketika berlari adalah berlawanan dengan arah jarum jam..
Langkah mengikuti bumi, namun waktu sebaliknya..
Mana yang harus kau pilih??
Banyak hal yg tak dapat d mengerti.. biarLah waktu berjalan sebagaimana adanya dirinya..
Biarlah semua mngalir sperti apa adanya, namun tetap bumi akan berotasi melawan arah waktu..
Ntah waktu atokah bumi yang slah, kembali belajar padaNya
Dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari hari adalah jahat (Ef 5:16)






Kamis, 24 November 2011

A letter for girls

Dear Girls,


There are two kinds of men: Godly men, and worldly men.
What kind of man do you want?
I’m betting most of you said “a Godly man.”
Someday, you want to marry a man who loves God with every fiber of his being
because he will be an excellent husband and father.
He will honor and be true only to you.
Most women want a Godly man or at least think they do.
Well, I think I have found a way to tell you exactly what kind of guy you will get.
I don’t even have to know you! All I have to do is look at you.
The kind of guy you want or will get is advertised by the clothing you wear.
I know what men want. Trust me, I am a guy. I know more guys than you do and I know them better.
I know what we think, what we talk about, what we want, and what we look for,
and it is different for each one of us depending on our relationship with God.
I’m sure you already know this, but men were created differently than you.
We have different desires and priorities.
Our eyes and minds react very differently to some things than yours do.
It isn’t disgusting, perverted, or wrong; it is wonderful and good!
It is how God made us. It’s how we handle these differences that separate a Godly man from a worldly man.


A worldly man doesn’t control himself, rather, he looks at anything that attracts his attention or gets him excited. A worldly guy has no problem when girls wear clothes that show off skin, like boxers, high or low-cut shirts, low-rise jeans, and “cute” little swim-suits.
He’s a fan of tight-fitting shirts and pants that show off your form, he thinks they’re fine!
Worldly guy watches a lot of TV and R-rated movies, isn’t really offended by sexual content or nudity and secretly dabbles in pornography. He’s a “Christian” and makes up a significant portion of your church and youth group. He’s a really nice guy and sees you mainly for your body.
If you were to marry worldly guy, he’d bring lots of baggage into the relationship, have intimacy problems, entertain thoughts of other women, and possibly cheat on you.


A Godly man is in control of his drives and desires.
He constantly seeks God and reads his Bible.
He “walks in the Spirit” and isn’t set off by everything he sees.
When immodestly-dressed girls, magazine covers, or risqué advertisements come into view, Godly guy quickly “bounces his eyes” away from the image.
He’s constantly guarding his thoughts and what he allows into his mind.
He hates being around girls that disrespect him and his struggles by wearing inappropriate attire.
Godly guy doesn’t watch much TV and is selective about the movies he sees.
He views you as a person, knows you and respects you.
He has your best interests in mind and guards against inappropriate thoughts of you.
If you were to marry Godly guy, he would give you the emotional attention you need,
he would ignore other women and remain faithful to you no matter what.


Unfortunately, there are more worldly men than Godly men.
And to make matters worse, to the untrained eye, a worldly man can look a lot like a Godly man.
So what can you do to only attract a Godly man?
An important way of delineating between them lies in how you dress.
As mentioned before, the clothes you wear advertise what kind of guy you are looking for.
If you dress immodestly, you will attract worldly guys and scare away the Godly ones.
It all comes down to the kind of man you want to spend your time around and eventually marry.
You cannot afford to be complacent in this area of your life!
You will pay the price someday.


This issue isn’t limited strictly to you and your future relationship.
The way you dress directly affects other men and women and their relationships.
You don’t see the struggles, the pain, the tears and the sin that you cause, but I can promise that you would be shocked if you did!
Ask any Christian young man; we’ve all seen it. It’s kept hidden but it is definitely there.
By dressing immodestly, you effectually spit on the struggles of our weaker ranks, appearing to care more about toying with us than helping us.
You’ll never know how many broken relationships and lifestyles of sin you’ve contributed to simply by the way you dress.
You want to marry a Godly man someday, well so do many other women.
Don’t just help yourself and your future, help all women and their relationships by showing discretion in your dress.

Of course, I understand the desire to look stylish, attractive, and “cute.”
It’s important to fit in and get attention. Trust me, it can be done modestly!
I also understand that it is easier for some girls to find stylish and well-fitting clothes than it is for others.
This is an area where guys really don’t understand what you are up against.
But just remember, for every sacrifice you make to honor God with your image, Godly men are making sacrifices in their lives that are just as hard, if not harder!
They will and do respect you so much for choosing to be modest!
A real lady is conscientious of the image she presents, and real men want a real lady.
And you can forget about any guys missing out on how attractive you are because you don’t wear revealing clothing.
You could wear a circus tent and we would still know; it’s a gift we have.

And so the question still remains:
What kind of man do you want?
Answer me with your clothes.

copas from http://mikeloveslia.blogspot.com/2011/08/letter-for-girls.html

Jumat, 11 November 2011

no entry -_-

Gue lagi mikir ni,, knp sih ilmuwan ato org2 terkenal lainny itu kebanyakan cwo c?? bahkan ampe tokoh2 alkitab tuh banyakan cwo.. Yusuf, Daud, daniel, Samuel, Gideon, Einsten, Newton, Edison, Sukarno, Menteri2, Diponogoro, Presiden bahkan smpe anak2 d STAN ni mesti banyakan cwo?? Ahahahha

Iya c ada Ruth, Debora, Lidya, Marie Curie, Bunda Theresa, Oprah, Kartini and also ada Winda juga,, ahahahahha… tapi pasti jumlahny dikit…

Padahal khan klo d pkir, d skolahan itu musti bnyakan cwe,, gak dink,, d dunia ni bnyakan cwe dr cwony.. N mereka g kalah tuh dalam hal intelegensi, prestasi n kreatifitas.. Bahkan ampe universitas pun biasanya cwe lebih unggul dari cwo.. Tapi anehnya d dunia kerja ni gak terjadi. Kenapa?? Selidik demi selidik, ternyta it Karena rata2 setelah nikah, cwe2 tuh lebih memfokuskan diri untuk jadi seorang istri dan ibu yg baik..

So,, kalo ternyta dlm sejarah dunia bhkan smpe alkitab pun lebih bnyak nama2 cwo, bukan brarti cwe it gak bnyak berperan.. Klo cwe g berperan, sp yg jdi ibu?? toh asalny ilmuwan2 hebat dan tokoh2 alkitab it dari ibu.. IbuLah yg hebat bisa mlahirkan anak2 sperti meraka.. Jadi jgn pernah mnganggap rendah cwe !!

Akhh,, ngomongin ibu jdi kangen berat ama mama.. Pengen bnget d peluk ama mama.. 

Aku salut ama mama yg wlaupun dah kerja capek, tapi msih mo ngurusin anak2ny yg bandel ini..
Emank c, wkt kecil pke pembantu, tapi sjak SMP udah g lagi koq, kta mama klo punya anak gadis malu pke pembantu..
Tapi kenyataan, y anak2ny masih males2 n manja2 juga.. akhirnya mama sendirian yg kerja.. Mama sndiri yg bngun subuh2 buat masak, nyuci, ngepel, semua mama yg lakuin..

Ampe ankny remaja juga gitu, aq gak kebayang aja skr btapa berdosany aku membiarkan mama bkerja sndrian… Kalo mama lagi mo nyuruh nglakuin sesuatu, aq sering bnget pura2 ambil buku trus blg “lgi bljar ma”.. Klo udah itu alsanny, pasti mama ngerjain sndri.. Mama tuh orangny sabarrr bnget, bisa hidup dengan anak2 yg bandel n malas2 d tmbah suami yg tukang marah.. ahahaha *peace bpak ^_^

Pantesan klo d bandingin ama teman2ny, mama tuh yg pling tua, pdahal mama yg pling muda.. mama 19 tahun udah nikah, jdi mama tuh sbnernya masihhh muda bnget.. tpi krn ada kami, y iniLah hidup mama.. Kapan y mama bahagia?? Mama maafin Winda jdi anak yg jahat T.T

Waktu kecil Winda cengeng banget (*skr jg masih c.. ahahaha), apa2 mesti cepet bnget nangisny, mama selalu peluk, d nyanyiin lagu2.. mama aku kangen..

Tapi smnjak SMA tuh gak lagi, klo aku nangis pasti d biarin ama mama,, malah d marah2in, ktany aq lebay bnget nangisny, cengeng banget.. Mama gak mo peluk lagi, kata mama “Anak gadis mama harus kuat, gak boleh cengeng, mama gak suka orang cengeng, anak mama kuat”. Aku kadang berpikir mama tuh orangny gak romantis banget sih, aku kadang sebel ama mama, orang sedih koq g dihibur, eh malah d marah2in.. Tapi sebenerny gak c, kemren aja nginjek paku, akuny biasa2 aja, mama yg ampe lebay tiap 5 menit nelpon, “kamu gmn nak? Bla bla bla bla”.. Bsoknya tiap 3 kali shari sms/nelpon “obatnya udah nak?”.. y ituLah cinta dan kasih itu tidak mesti sllu dgan kata2 pujian, pelukan yg hangat, kado yg banyak, dsb.. Tapi dari hal2 kecil, sperti nasehat, doa dan bhkan teguran adalah kasih. Baru nyadar skr stelah mnjalani khidupan sbgai anak kosan, mama tuh dah mikirin semuany dengan baik.. Mulai dr kecil ampe skrg mama dah mkirin smua buat aku..

Mama nanti klo Winda dah terima gaji k-2 qt jalan2 yok, shopping, k salon, dll.. Tapi sbnerny mama orgnya sederhana bnget c,, dia jrang make up, pakean pun biasa2 aja.. Ampe HP, saat smua temennya udah punya HP, mama gak.. skr mah punya HP juga itu HP winda yg lama, sempat rusak tapi d benerin ama mama.. Mama gak suka hidup cuman untuk gaya, dia lebih milih uangny buat anak2nya…

Akhh,, mama Winda is d bestLah.. udah sabar, sederhana, kuat, tangguh, semua yg baik deh buat mama… Suatu hari nanti klo Winda dah jadi emak emak, berharap Winda bs kayak Mama.. Semoga nama yg diberikan ama mama bs bner2 jadi ama Winda, Pkokny Winda (Wanita yang Indah).. Wanita yg indah itu kuat, gak cengeng, gak suka galau, pkoknya is d bestLah buat WarNiTa (edWARt dan abNI # ta.nya aku tambhin sndri deh drpda cman plengkap, jdinya cinTA, jdi hasil cinta edwart dan abni.. ahahaha, lebay bnget.. :D)..

Semangat Winda, jgn suka cengeng, jgn suka galauu.. :D

Ni post tadiny mo bahas mslah cwe khan?? koq jdi k mama ampe Winda c?? hmm hmm dasar.. G***U ahahahaha.. UdahLah klo dah ngetik d biarin ngalir aja emosiny,,, hohohoho

Minggu, 06 November 2011

Met Idul Adha ^^

Mungkin BEBAN salahku sudah berjuta NEWTON
Walau kita terpisah, tapi tetap ada GRAVITASI khusus diantara kita
Tetap ada GELOMBANG ELEKTROMAGNETIK yang menghubungkan kita

Terkadang ada GAYA GESEK yang menimbulkan KALOR diantara kita dan
Kadang MUATAN yang berbeda antara kita menghasilkan BEDA POTENSIAL yang menimpulkan percikan API

Ku harap SATUAN JARAK tak menghalangi ARUS maaf dariku
Moga kita tetap dalam MEDAN MAGNET-Nya dan kita bisa BEROTASI dan BEREVOLUSI dlm orbit bulan
Selamat Idul Adha, Mohon Maaf Lahir dan Batin ~_~


Kamis, 20 Oktober 2011

puisi cinta ala anak anggaran.. :D

Hati ini telah terRESTRUKTURISASI penuh,

Mencari FUNGSI, SUBFUNGSI, ORGANISASI, PROGRAM dan KEGIATAN

Akan kuseleksi mereka untuk mencapai OUTPUT, SUBOUTPOT, KOMPONEN, bahkan sampai SUBKOMPONEN hatiku

BiarLah hanya hati kami TERPADU satu dengan yang lainnya,

Biar hanya cinta yang jadi KINERJA,

Dan cinta ini akan terus ON GOING, tiap hari kita isi dengan NEW INISIATIF, qt buat cerita cinta MEDIUM TERM EXPENDITURE FRAMEWORK

Akh,, sungguh PENDEKATAN yang yg unik, TOP – DOWN dan BOTTOM UP, kita isi cerita ini bersama, bukan hanya sepihak.

Bnyak cerita cinta kita, banyak RENCANA yang jadi PILAR kita, dan kita hanya tinggal menunggu waktuNya TerREALISASI

EVALUASI, MONITORING, ANALIS, tentu gak akan lepas dari cerita kita

KETAHANAN, KONSISTENSI, KESINAMBUNGAN, TRANSPARANSI, dan AKUNTABILITAS gak mau kalah ngisi cerita kita

Akan kita cairkan setiap DIPA- DIPA cinta kita, kita tuliskan surat-surat cantik SPM, SP2D, maupun surat lainnya.

Aku sungguh tak sabar menuliskan cerita cintaku ini untukmu

Cerita yang lebih indah, gak sekedar cinta biasa yang hanya bisa jadi JURNAL di atas kertas

Ataupun hanya cerita tentang DEBET ato KREDIT LAPORAN panjang yang menjenuhkan, yang akan berarhir jadi tumpukan dokumen saja

Cinta kita gak akan pernah menghitung tentang UNTUNG ataupun RUGI sperti cinta lainnya

Tapi jauh melebihi itu, cinta yang melihat PRIORITAS, melihat PAGU, berpikir jauh kedepan, melihat sekeliling, dan yang paling membuat aku jatuh cinta padamu adalah semangat MERAHmu yang terus menyala, mengajarkanku tentang PEDULI.

Terserah orang lain mau berkata apa tentangmu, aku sudah tidak peduli lagi, karena hanya kaulah OTORISATOR hatiku, kaulah yg terus memVERIFIKASI hatiku, dan kaupun yang jadi COMTABLE cintaku.

Senin, 03 Oktober 2011

just an opinion

Hufftt,, gak tau ikh mo bilang apa.. sedih bnget dah..
Emank y klo ngomongin masalah duit tuh g bkalan ada hbisny,, korupsi dimana2, Kementrian, Lembaga, DPR ampe kykny ni Menkeu sndri bkalan kna kasus kemenakertrans..
Sedihh bnget liatny,, males bnget nonton tv, pengen gk peduli aj,, tapi gimana y? aq gak boleh diam.. Tuhan udah tempatin aq d sni, udah nyuruh aku belajar keuangan Negara, y mgkin ini mksud Tuhan nempatin aku d sni..

Kenapa sih msti gni??
Knp sih org banggar mesti nelantarin RAPBN 2012, gak professional banget sih mereka…
Knp sih K/L ampe saat ni bru nyrap 29,1% anggaran?? Bukanny udah qt rancanain matang2 y semuany??
Kep sih Pak Agus ampe kna kasus gtu,, menkeu.ny aja kyk gtu,, aq kuatir ni bkalan menjalar k unit esolen yg lainny…

Hufftt,, mslah banggar klo aq b’pendapat c iya bubarin aja..
Emank bener stelah bappenas n DJA slesai merampungkan RAPBN dan nota keuangan, harus d bahas d DPR, y secara sih DPR itu wakil rakyat, jdi mau g mau mesti d bhas d DPR biar Nampak anggaran Negara yg dah disusun bappenas n DJA sesuai dg hati rakyat..

Tapi tau gak?? Sebenarny anggota DPR it gak pernah jadi rakyat mnurutq. Pernah gak mereka ngarasain jadi pengemis? Pernah mereka jdi gembel?? Pernah mreka jdi tukang ojek, pnjual d pasar, ato apapun pkerjaan yg berat gtu?? GAK PERNAH!!! Mereka gak pernah susah,, hdup mereka enak, mau apa aja pasti ada.. meraka gak pernah ngarasain hdup tanpa listrik, tnpa kendraan, ato tanpa internet sperti d daerah2 tertinggal.. Ruang sekolah mereka dulu bagus, pke ac, gak kyk anak2 yg hrus bljar d kolong jmbatan.. Jadi gak salah donk klo aq bilang anggota DPR itu BUKAN RAKYAT!!!

Oklah, itu buat anggota DPR.. nah buat anggota banggar, aq pengen nanya deh, sebenerny anngota banggar itu ngerti gak tentang anggaran?? Pernah gak mereka belajar keuangan Negara? Pernah bljar system penganggaran?? Pernah belajar perbendaharaan Negara??

Klo dosen aku cerita mngenai mkanisme pembahasan di DPR, pimpinan DJA ato bappenas yg klo d kantor d hormatiii banget, klo udah bhas anggaran ama orang DPR pasti selalu d tekan bnget.. Hello!!! Pengen banget dah aku jadi hadir klo pembahasan anngaran nti,, biar aku bilang ama orng2 DPR tuh, harusny mnghormati orang DJA, iyaLah.. klo g da DJA n bappenas, sp yg mo nyusun RAPBN?? Akhh gak taulah,, orang politik tuh pinterny ngomong,, fakta bisa d balikny semua,, y gimana lg,, klo org udah punya kuasa, qt udah gk bisa nglawan.. arggghh geram gue ama org DPR..

Solusi.ku sbnerny c,, okLah anggaran qt bkal d bahas d DPR yg notabene adalah wkil rakyat,, cuman meraka gk usah ngbahas smpe datailny bnget.. ampe siapa yg jdi tender pengadaan barang jasa aja orang DPR yg tentuin,, y jelaslah it jdi srang korupsi.. pkokny msih bnyak aja lg pos2 yg bs d jadiin lahan korupsi ama org2 DPR jelek itu.. Mereka cukup tau makro APBN aja,, biarin aj KL tar yg nentuin sp pnydia brang jasany, sp ini.ny, sp ituny, y gtu aja sih.. Toh sblumny pasti dah d rencanain juga ama satker yg bersangkutan..

Cuman yg jadi mslah, y rata2 KL, apalg satker daerah msih kurang bnget ilmu pnganggaranny,, pngisian DIPA kt dosen2 aq aja bnyak yg g beres, itulah yg buat org2 KPPN ama DJA banting tulang ngurusin smua satker2/kantor2 yg ada d Indonesia ini.. -.-
Ywdah c,, g usah nomongin it,, g bklan trllu mslah koq, emank udah itu tgas n resiko org2 KPPN n DJA.

Balik lgi,, y abis RAPBN rampung y mnurutq kek gtu tadi aja,, org DPR g usah bnyak ikut campur,, pkokny yakin aja ama RAPBN yg d buat DJA,, kmi udah bljar penganggaran n keuangan Negara koq.. meraka tggal acc aj.. abis itu beres dah APBN.. yg bhas d DPR c g usah bnggar,, cukup perwakilan tiap komisi aja c,, khan klo bnyak, peluang korupsi mkin kecil..
Hmmm,, sekdar opini aja.. mgkin agak kasar c,, maaf, tapi emosi jiwa udah mledak2 ni..

Cuman bisa berdoa buat kondisi keuangan Negara n pmimpin2 bngsa ini,, smoga bs lebih arif.. Mungkin sekali2 org2 DPR itu mau mlepasi kemewahan meraka,, coba deh k kantor naik metro mini ato angkot aja, coba deh berkunjung k daerah2 terpencil, liat msih bnyak org kurang mkan, anak2 skolah g knal teknologi, orang2 berjuang hnya untuk sesuap nasi, coba deh resapin..
Mugkin kntor DPR d pindahin aj kali g usah d jkrta, iyLah.. yg mreka tau cuman kemewahan n hura2 aja jdiny.. mungkin perlu qt pindahin k daerah2 terpencil, biara tahu mereka bgaimana jadi rakyat itu!!

bertanggungjawabLah buat amanah yg udah d kasi buatmu,, krn itu bakan dipertanggungjwabkan ama Tuhan nanti,, Tuhan memberkatimu anggota DPR. Amin.

Minggu, 25 September 2011

completely

by : anna Laura

The secret of life is letting go
The secret of love is letting it show
In all that I do
In all that I say
Right here in this moment

The power of prayer is in a humble cry
The power of change is in giving my life
And laying it down
Down at your feet
Right here in this moment

chorus:
Take my heart
Take my soul
I surrender everything to your control
And let all that is within me lift up to you and say
I am yours and yours alone
Completely

This journey of life is a search for truth
This journey of faith is following you
Every step of the way
Through the joy and the pain
Right here in this moment

Right here, right now, and for the rest of my life
Hear me say

I am yours and yours alone
Completely

Faithfully

Tonight I saw a shooting star,
Made me wonder where you are.
For years I have been dreaming of you,
And I wonder if you’re thinking of me too.

In this world of cheap romance
And love that only fades after the dance,
They say that I’m a fool to wait for something more.
How can I really love someone I’ve never seen before??

But I’ve longed for true love every day that I have lived,
And I know real love is all about learning how to give,
So I pray that God will bring you to me,
And I pray you’ll find me waiting faithfully

Chorus :
Faithfully, I am yours
From now until forever
Faithfully, I will write
Write you a love song with my life.
Cause this kind of love’s worth waiting for
No matter how long it takes.
I am your, Faithfully.

Toninght I saw two lovers kiss,
Reminded me of my own loneliness.
They say that I’m a fool to keep on praying for you.
How can I give up pleasure for a dream that won’t come true?

But I will keep believing that God still has a plan.
And though I cannot see u now, I know that He can
And someday I will give you all of me.
Until I find you, I’ll be waiting faithfully.



When God Made You

(Guys)

Its always been a mystery to me,
How two hearts can come together,
And love can last forever.
But now that I have found you I believe,
That a miracle has come when God sends the perfect one.
So gone are all my questions about why,
And i've never been so sure of anything in my life

~chorus~

Oh I wonder what God was thinking,when he created you.
I wonder if He knew everything I would need,
Because he made all my dreams come true.
When God made you, He must have been thinking about me.

(Girls)

Ooo ooo,I promise that wherever you may go, wherever life may lead you,
With all my heart I'll be there too.
And from this moment on I want you to know,
I'll let nothing come between us, and I will love the ones you love.
(guy):So gone are all my questions about why (girl echoes):about why


Duet:Oh I wonder what God was thinking when he created you,
I wonder if He knew everythin I would need,
Because He made all my dreams come true.
When God made you He must've been thinking about me.

Bridge

He made the sun He made the moon,
To harmonize a perfect tune,
One can't do without the other they just have to be together.
And that is how I know its true,
Your for me and i'm for you and my world
Just cant be right without you in my life

Chorus

(guy) He must have heard every prayer I've been praying (girl echo)
I've been praying (both)He must've knew everything I would need

When God made you, He must've been thinking about me.

Special 4 my future husband ~_~
wherever and whoever u are, I'll waiting for u faithfully until God unify us, I'll love you with all my heart every day of my life even we haven't meet each other.
Proverbs 31:12 She is good to him every day of her life
Only u in my heart.


Kamis, 22 September 2011

Bagai Rajawali

Bagai Rajawali
Hanya kepadaNya ku kan berlari
Di saat ku bimbang dalam hidupku
Yang aku percaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan yang baru

Walau ku melangkah dalam tekanan
Badai pencobaan datang menghadang
Yang kupercaya dalam hadiratNya
Ada kekuatan yang baru

Reff :
Ku kan terbang tinggi bagai rajawali
Di atas segala persoalan hidupku
Dan aku percaya saat ku bersama Dia
Tiada yang mustahil bagi Dia.


Hmmm.. akhirnya.. sekali lagi boleh nyanyiin lagu ni..
Sebelum ujian, aku suka banget nyanyiin lagu ini.. palagi klo ngerasa persiapanny kurang, klo nyanyiin lagu ni, pasti bawaannya tenang.. Bagaimanapun persoalanku, saat bersama Dia tiada yang mustahil.. Terimakasih Tuhan, 2 semester berlalu dan tiap waktu, tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, minggu, bulan, tiap saat begitu nyata penyertaan-Nya padaku..

Hanya saja saat ini aku merasa malu, aku merasa menjadi orang paling berdosa di dunia..
Kalo semester 1 kemaren aku boleh menuai hasil yang memuaskan, aku akui itu karena aku menanam, memupuk, menjaga hingga akhirnya aku boleh menuai bersama Dia. Aku boleh menikmati setiap proses, aku boleh menikmati setiap tetes air mata yang ditampung oleh Dia, boleh menikmati setiap doa yang didengarnya, setiap cerita yang dibagikan dan setiap kejatuhan, dimana aku boleh bangkit bersama Dia. Semuanya begitu indah.

Sekarang, aku hanya bisa tertunduk malu, hanya bisa menyesal. Kalo Dia bisa membawa melewati semester 1, mengapakah aku kurang percaya klo Ia juga boleh lakukan hal yang sama di semester 2?
Dia yang memanggil aku boleh kuliah di ST*N, masakan Dia tidak mampu membuatku menyelesaikannya?

Aku masih seperti anak kecil, belum sepenuhnya dewasa. Benar-benar memalukan. Ok, aku melayani, benar. Namun yang kurasakan hanya rasa capek, sama sekali tak kunikmati. Benar waktuku banyak yang hilang, aq mulai keteteran menjaga studiku dan itu berdampak pada hubungan pribadiku dengan Dia. Dulu semester 1 aku boleh ikut teladan Yesus “Pagi-pagi benar, weaktu hari masih gelap, Ia bangun dan pergi keluar, Ia pergi ke tempat yang sunyi dan berdoa disana” (Markus 1 :35), semester 2 apa?? Bangun jadi telat, masuk kampus juga sering telat, waktu teduh berkurang, bahkan selama semester 2 bisa terhitung jari berapa kali aku ikut doa pagi. Padahal aku akui, salah satu penyemangat hariku adalah doa pagi dan saat teduh pagi itu. Aku masih belum bisa mematikan diriku. Saat aku tidak punya waktu, yang kukorbankan harusnya waktuku, harusnya aku bisa ngurangin jam tidur, jam nonton, jam OL, jam hedon dsb, bukan waktu dengan Dia yang aku kurangi. Dan aku gagal.

Persekutuan, semester awal semua baik-baik aja, namun saat materi dan tema Kebaktian Kamis/Jumat udah mulai berat, aku pasti malas. Aku masih anak kecil, yang kumau hanya jadi anak manis papi JC, cuman mau terima berkatNya tiap hari, cuman bisanya minta ini itu kayak pengemis, tapi ketika Dia cuman minta waktu aku buat melayani, buat persekutuan, buat PA, apa?? Aku kabur, aku hilang, begitu takut aku tak punya waktu belajar, terutama di akhir2…Aku begitu menyesal gak ikut Bible Study 2 Timotius 1-3, cuman 2 Timotius 4 yang aku dapetin.. Aku begitu menyesal terutama 2 Timotius 4: 5 dan 7 di bahas. Aku telah gagal mengakhiri pertandinganku, aku gagal di akhir, aku tidak memelihara iman.. Aku gagal menguasai diriku, aku blom bisa mnderita, aku gagal. Tetapi banyak orang terdahulu akan menjadi yang terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu (Mat 19:30). Memang benar, banyak orang yang memulai dengan baik, tapi hanya sedikit yang mampu bertahan, hanya sedikit yang mengakhiri dengan baik, slah satunya aku. Aku hanya seperti Demas, aku gak bisa seperti Onesiforus. Maafkan aku Tuhan, maafkan pelayananku yang gagal.

Terhadap Engkaupun aku gagal, aku gak bisa bertahan, aku gak bisa mikul salib (Mat 10:38), aku gak bisa nyangkal diri, aku termakan omongan orang. Aku lupa Tuhan udah pesan bahwa ngikut Dia itu susah, kita bakan dibenci, dikucilkan, dsb (Mat 15:18- Mat 16:4a) bahkan dari teman2 seiman sendiri. Aku begitu takut dikatakan sok suci, sok perfect, ato apaLah. Aku begitu takut akan apa omongon orang nanti klo nilaiku turun, “oh,, ini ni 3,9*”.. jujur aku takut, aku gak mau jadi batu sandungan, aku capek.. I’m not a perfect person, I’m just an ordinary girl. Please,,

Tapi sumpah jalan Tuhan itu gak bisa kungertiin, y ituLah mungkin, saat aku ngandalin kekuatanku, iniLah yang terjadi, saat aku ninggalin Dia, saat aku berusaha sendiri, yang ada adalah kosong. Aku gak bisa banyangin nilai UAS Hukum Keuangan Negaraku yg hanya 65, padahal aku dah berusaha mati-matian dan menurutku bisa lebih. Aku udah mikir gak bkalan bisa cumlaude lagi, tapi apa yang terjadi?

Tuhan adalah terangku dan keselamatanku, kepada siapakah aku harus takut? Tuhan adalah benteng hidupku, terhadap siapakah aku harus gemetar? (Maz 27:1)

Karena EngkauLah yang membuat pelitaku bercahaya; Tuhan, Allahku, menyinari kegelapanku (Maz 18:29)

Dan satu hal, Tuhan mendengar permohonanku, Tuhan menerima doaku (Maz 6:10)

Terimakasih Tuhan, aku gak tahu mo bilang apa, engkau begitu baik buatku. Karena walaupun aku gak setia, Engkau tetap setia. (2 Tim 2:13)

2 Tim 2:1-13
2:1 My child, Christ Jesus is kind, and you must let him make you strong.
2:2 You have often heard me teach. Now I want you to tell these same things to followers who can be trusted to tell others.
2:3 As a good soldier of Christ Jesus you must endure your share of suffering.
2:4 Soldiers on duty don't work at outside jobs. They try only to please their commanding officer.
2:5 No one wins an athletic contest without obeying the rules.
2:6 And farmers who work hard are the first to eat what grows in their field.
2:7 If you keep in mind what I have told you, the Lord will help you understand completely.
2:8 Keep your mind on Jesus Christ! He was from the family of David and was raised from death, just as my good news says.
2:9 And because of this message, I am locked up in jail and treated like a criminal. But God's good news isn't locked in jail,
2:10 and so I am willing to put up with anything. Then God's special people will be saved. They will be given eternal glory because they belong to Christ Jesus.
2:11 Here is a true message: "If we died with Christ, we will live with him.
2:12 If we don't give up, we will rule with him. If we deny that we know him, he will deny that he knows us.
2:13 If we are not faithful, he will still be faithful. Christ cannot deny who he is."

Next year, I hope I will proudly says “I have done my best in the race, I have run the full distance, and I have kept the faith”

Jumat, 16 September 2011

Boru Panggoaran

Ho do borukku
Tappuk ni ate atekki
Ho do borukku
Tappuk ni pusu pusukki,

Burju burju maho Namarsikkola i
Asa dapot ho, Na sinitta ni rohami

Molo matua sogot ahu
Ho do manarihon ahu
Molo matinggang ahu inang
Ho do namanogu-nogu ahu

Reff :
Ai ho do borukku,
boru panggoaranhi
Sai sahat ma da na di rohami.

Ai ho do borukku,
boru panggoaranhi
Sai sahatma da na di rohami


Artinya :
KamuLah putriku
Dambaan hatiku
Kamulah putriku
Yang sangat saya dambakan

Baik-baikLah kamu belajar
Supaya kamu dapat mencapai cita-citamu

Kalau saya nanti sudah tua
Kamu yang menanggung / memperhatikan saya
Kalau terjatuh saya nak
Kamu yang mengangkat saya

Reff :
KamuLah putriku
Putri anak pertamaku
Mudah-mudahan tercapai cita-citamu

KamuLah putriku
Putri anak pertamaku
Mudah-mudahan tercapai cita-citamu

wuahhhh,, pengen nangis dengerin lagunya ( setelah tahu artinya c,, hehehe).. T.T
ni lagu pertama kali aku dngar dan langsung nyanyiin tanpa tahu artinya. Ceritanya kalo kuliah pengantar perpajakan, kelasku gak boleh telat. Klo telat mesti nyanyi dulu baru masuk.
Hari itu kuliah pajak dimulai jam dua, sedang sebelumny kami da kuliah lain, lupa apa, kayakny c (kayakny ni) PPN = Pelaksanaan Pendapatan Negara, itu tuh selesainy jam satu. Jadi b'tiga sanchez, tuelfa n winda nongkronk k kosan winda.. hahaha
Taulah siang-siang abis maksi, panas lagi, ngantuk lagi, malas lagi, dan biasaLah cwe klo dah ngumpul, keasyikan cerita N finally telatlah kami... hahahaha

Masuk ke kelas alhasil telat,, eh telatny cuman bertiga doank jg.. hahaha dasar si inang-inang :D
Disuruh nanyi tapi tanggung plajaran dah mulai, jdiny d jam terakhir aja nanyinya.
Si eva dan sanchez yg lebih ngerti soal batak, advice nyanyi lagu boru panggoaran, y aq sih boleh2 aja, asl pake teks, hehehe.
Kebetulan kami berempat ama kristhie tuh boru panggoaran, sbnarnya gak juga si, si efa maksa jdi boru panggoaran jg.. hahahaha *ok, anggap aja dia jg boru panggoaran, drpd nangis inang itu,, hehehe

Ywdah nanyiLah kami, aku y asal buka mulut aj, wong orang baru denger laguny.
Tapi pas udah selesai, si sanchez jelasin arti lagunya secara umum, wuah terharu aku, pngen nangis.. T.T

Hari ini, siang ini, jam ini, menit ini, detik ini, aq gak da kerjaan.. hahhaa
alhasil kerjaanny gak da, eh aku ingat lagu ini, udah donlot, tapi gmn y gak ngerti lirikny.. akhirny tanya deh ama bapak,
DijelasinLah ama bapak,, eh pengen nangis dia selesai ngejelasin katanya.. Yah aq di tinggalin bentar, abis itu bapak balik, tapi keliatan koq klo dia bneran abis nangis..
gak pernah liat bapak nangis, beneran (td juga gak, cman bekasny doak, hehehe),,, klo liat marah ,always.. hehehe
Kata bapak, gak bisa gak nangis orang tua klo nyanyi lagu itu..

Tapi emankLah laguny bagus banget,, koq bs pulak y baru aku denger skr?? hehehe,, emank cocok kali di bilang dalle aku.. hahaha
bout dalle, aku gk sedih2 amat si dibilang gitu, secara jujur ya, aq g begtu suka orang batak walaupun aku orang batak.. heheh *parah ni..
Tapi kadang2 jdi sedih juga si klo ada yg ngejek dalle,, y maklumLah klo aku g ngerti apa2, orang aku besarny dimana, mamaku jg bukan orang batak, bapak batak si batak, tapi dah besar si antara orang2 jawa dan melayu, bukan di daerah yg dominan orang batak.
whateverLah kalian mo bilang aku dalle ato gak,, whateverLah aku mo suka ato gak suka ama orang batak,, I'm bataknese..
Proud to be batak, n proud to be boru panggoaran. :D




Kamis, 15 September 2011

Indah bersama-Mu ~_~

song by : Lia Cornelia

Hanya ada satu pribadi
Yang benar mengenal siapa aku
Dia tak pernah ragukanku
Tak pernah sangsikanku
Tak pernah khianatiku
Slalu percaya padaku

Kerinduan hatiku
Nikmati diriMu
Nikmati indahnya hadirMu
Tak ingin jauh dariMu, diriku milikMu
Indah bersamaMu
Selamanya ...

This my favorite song *_*
Love this song so much :*

Paslm 139 :1 - 18
139:1 LORD, you have examined me and you know me.
139:2 You know everything I do; from far away you understand all my thoughts.
139:3 You see me, whether I am working or resting; you know all my actions.
139:4 Even before I speak, you already know what I will say.
139:5 You are all around me on every side; you protect me with your power.
139:6 Your knowledge of me is too deep; it is beyond my understanding.
139:7 Where could I go to escape from you? Where could I get away from your presence?
139:8 If I went up to heaven, you would be there; if I lay down in the world of the dead, you would be there.
139:9 If I flew away beyond the east or lived in the farthest place in the west,
139:10 you would be there to lead me, you would be there to help me.
139:11 I could ask the darkness to hide me or the light around me to turn into night,
139:12 but even darkness is not dark for you, and the night is as bright as the day. Darkness and light are the same to you.
139:13 You created every part of me; you put me together in my mother's womb.
139:14 I praise you because you are to be feared; all you do is strange and wonderful. I know it with all my heart.
139:15 When my bones were being formed, carefully put together in my mother's womb, when I was growing there in secret, you knew that I was there--
139:16 you saw me before I was born. The days allotted to me had all been recorded in your book, before any of them ever began.
139:17 O God, how difficult I find your thoughts; how many of them there are!
139:18 If I counted them, they would be more than the grains of sand. When I awake, I am still with you.

Jeremiah 29 : 11
I alone know the plans I have for you, plans to bring you prosperity and not disaster, plans to bring about the future you hope for

Paslm 27:4
One thing have I desired of the LORD, that will I seek after; that I may dwell in the house of the LORD all the days of my life, to behold the beauty of the LORD, and to enquire in his temple.

Just wanna be with You, Jesus, You are desire.. ~_~





Senin, 12 September 2011

My 19th b'day :D

wohohoho,, aq share crita ultah kemaren ea.. hahaha sbnerny d FB dah ada,, tp krn lg ada something,, kekny pengen share di blog jg deh.. hohoho ni crita ultah k 19 aq,, hope u r enjoy it... :D

Hmm.. hari ini bner2 berjuta rasa buat Winda.. gmn y ngungkapinny?? Gak bisa d ungkapkn dgn kata2 deh Winda.. 9 Juni 2011,, Hari natal.. Merry Xmas.. Yeee… Winda lahir d dunia.. wkwkwk *apa sech??

Winda terharu banget,, 00.00 abis saat teduh, Winda dah mo bobo, pikiran udah d alam mimpi, eh gak tauny tiba2 ada yg bangunin.. Surprised banget pas ibanku Faya, Opungku Mansel, Opung Kuadratq c Mike, n calon selingkuhanq (hehe, peace Efa ^^v) Juni n Mei dateng.. Gak nyangka mreka mau ikh begadang ampe jam 12 mlem, trus dteng k kosan Winda, Ngumpulin koin buat Winda heehehe,, beliin kue buat Winda,, trus mau ngarayain ultah Winda n doain Winda.. terharu ikh.. abis itu mau pulak mreka mngangkat Winda menjadi BenLau (bendahara galau) di PSG (Persatuan STAN galau) hahahaha… makasih ea.. really really surprised.. Gak kebayang.. Makasih ea :D

Makasih juga buat KKP COGS ( Cost of Good Sold *akuntansi bnget.. hahahha,, gak dink.. Cause Of God Salvation :D) gak kbayangg kalian mo bangun pagi2, ngasi surprised k Winda.. mksih doany, kadony, kueny, n selama ni udah sering denger curhatan Winda,, sm2 bertumbuh, sm2 belajar Firman, sm2 Pendalaman Alkitab.. thankeu so much PKK k’ agnes yg super duper hebat.. buat SKKq yg pling luthu Mei, buat SKK pling cantik Dian, n best of d best SKK teladan Mega.. hahahaha


Ucapin maksih gak y?? hahahahha Yo wessLah… mksih buat teman2 skeLas 1J Kebendaharaan Negara yg gilak abis.. Sumpah bener2 gila euy kalian.. makasih ea udah ngumpulin tanda tanganny buat Winda.. Makasih udah kerja sama ama dosen manajemen tercinta (Pak Rame) buat ngerjain Winda, n smpe bwa2 ke secretariat.. wkwkwk tp sayng.. kalian gak berhasil :P Hahaha, sebenernya pas Pak Rameny bilang kertas ujian Winda gak ada tuh Winda dah feeling aja, pasti nih d kerjain.. mkanya Winda ktawa2 aja ma klian.. hahahha, tapi ampe akhir bpakny ngejelasin jwban uts, Winda sbnerny deg-degan jg c, mna kertas ujian Winda, gak mau akh ujian ulang… Trus pas klian ngumpulin kertas ujian lgi, Winda tuh mnyusup d antara kalian n Winda liat koq kertas ujian Winda ada.. hahahaha :P gak berhasil kalian.. trus pas Pak Rameny bilang kertas ujian Winda bermsalah n Winda d sruh menghadap secretariat krn ada mslah, d stu tuh Winda malah makin ketawa terbahak2,, ya eaLah gak mungkin kalian mo berani ampe k sekre.. wkwkwk,, makany pas kelas selesai Winda malah mo langsung plang k kosan.. Trus pas yg si Rizal bilang bneran d sruh k sekre tuh sbnernya Winda deg-degan jg, tapi Winda mikir, paling cman ampe gedungny doank, trus abis it kluar,, mkany Winda msih ttp ktawa2.. hahahhaa

Tapi rupany beneran, Winda msuk k sekre *akhirnya Winda msuk sekre jg.. hahhahaha Di dalam tuh pkir Winda y udah cman duduk doank, abis it kluar, rpany beneran mnghadap ama bid.akuntan=bng Ardes :D Pas d wawancarai ama bng Ardes tuh, y Winda santai aja sih, malah Winda ktawa2.. hahahha Katanya pas ujian Winda tuh bawa catatan,, y eaLah Winda ktawa2, wong orang gak mungkinLah.. pengawasny aja duduk belakang Winda, lagian sapa juga yg bego mempertaruhkan ksempatan kuliah d STAN hanya karena nyontek,, mending nilai rendah drpd harus nyontek,, DO boo,, Trus yg buat Winda mkin ktawa krn bng Ardesny gak mo nunjukin alat buktiny,, gak mgkin donk nunjuk org bersalah tnp alat bukti.. hahahha,, trus ama wkt bng Ardesny bilang mo d bawa ampe k ibu Lies (kpala bdang Pendidikan Akuntan) ma Pak Direktur,, hahahha,, ywdahLah Winda pikir tuh gak mungkin.. hahaha.. klo pun iya,, sok atuh Winda emank kpingin bnget bisa ngobrol2 ama Pak Kusmanadji tuh.. hehehe ^^v Tapi pas di tegur ama bapak ***** (Winda lupa dah spa namany.. hahaha,, maklumLah udah tua, daya ingat menurun.. wkwkwk alibi,, emank bermasalah ama short memory.. :D), Winda jd agak takut euy… Katany Winda gak sopan, masa d Tanya baik2 malah ketawa2?? T.T Abisny mo gmn lgi y Pak?? Winda tuh gak bs d boongi, Winda bisa tau org tuh dr raut wjahny.. Tapi sumpah bapak itu emank AGAK tegas gtu,, mkany Winda jdi takut… tapi ttp aja c Winda sugesti dri biar gak nangis (kata seseorang gak boleh nangis, gak boleh cengeng.. hehehe :D), jdiny makany Winda ketwa2 n snyum2 aja.. hahhaha

Tapi sempat gak bisa nahan juga c pas bng Ardesny bilang, kekny perlu d bwa k psikologi deh, d tanya koq snyum2 n ktawa2 aja?? Ckckck.. #saat itu beneran Winda mikir, kekny Winda udah beneran gila deh ni.. ktwa2 aja akibat gak bisa nangis,, tp nangis jg gak mgkinLah.. T.T Yaudah, saat2 terakhir Winda d sruh isi berita acara aja,, awalny Winda kekeuh gak mau ngisi berita acarany,, abisny berita acarany bilang “saya yg bertanda tangan d bwah ini menyatakan telah melanggar ketentuan ketertiban PMK bla bla bla bla” ya eyaLah, Winda gak mau ngisi, wong Winda gak slah apa2 koq,, tapi karena Winda udah pada kasihan liat muka temen2 yg pada setia menunggu Winda, palgi ketua kelasq tercinta mbak chay2 n mantan ktua klasq tersyang mas rizal n pacarq Tuelfa n mantanq Sanchez yg udah kesel liat Winda y Winda isi aja.. Atas rayuan n saran dari mantanq Sanchez, di sruh aja ngasih kata tidak dpan melanggar itu.. hahhahaha,, trus kesalahanny Winda isi aja tdak tahu,, hahahha #Winda gilak.. wkwwk. Trus yg bikin kwan b’4 tuh mkin stress, Winda nyempetin diri lagi fto2 d ruang sekreny n ma berita acarany.. hahahha #bener2 gilak Winda.. Pas berita acara dah d ambil ma bng Ardes, Winda d ksi surat gtu.. N udah q tebak, isiny selamat ulang tahun.. \(^.^)/ hahahha,, mkin ktawakLah Winda.. terharu bnget euy,, d ksi permen.. :D

Buat org2 d sekre,,, maaf y klo Winda gak sopan, #n emank bner2 udah gak sopan bnget ama klian.. ^^v, abisny gmn y,, *masih labil.. hehehe.. maaf, msih berusha mnikmati saat2 trakhir kpala 1,, taon dpan dah kpala 2.. T.T hehehhe,, maaf pling bsar trutma ma bng Ardes, maaf dah gak sopan.  Buat temen – Temen jg, maaf y klo Winda bkin kesel, pdahal pasti ssah bnget tuh ngomong ama org sekre, ngomong ama dosen aja susah.. kalian ngumpulin tanda tngan buat Winda aja, Winda dah seneng bnget.. Winda terharu euy.. *.*

Maaf, bukan Winda gak sensitive atao gmn,, tp gmn y?? Winda tuh orgny gk bs d boongin.. walaupun Winda cpet cengeng, tapi Winda tau koq muka yg beneran serius ma yg gak.. hahaha,, maksih ea.. tp Winda terharu bnget dg usaha temen2 ngerjain Winda trutama bu ktua klas n mantan pak ktua klasq.. *.*,, Winda sayang kalian smua.. maksih hakim. Anung, arda, azim, billy, chay2, dilly, dina, dita, Erwin, father, firman, fitra, ganang, ihsan, hery, sontol, igun, ikhwan, intan, monic, bagus, salim, nunik, rizal, salsa, sanchez, syahidan, teguh, tuelfa, usman, wahid n yunus… :D

Nah,, tp problemny tuh HPq ilang.. hayoo,, siapa yg tanggung jawab?? pas abis dari sekre udah gak tau pda kmana org2 klas, gak tau nyari kmna,, eh d jlan ktemu yunus, yunus aja q kirain tersngka utama.. ampe hpny q sita ganti hpq.. wkwk, sorry y nus.. Tapi sumpah, Winda agak gak konsen ibdahny mikirin HP yg ilang..  Abisny blom telpon2an ama mama papa c.. huhu

Selesai kbaktian kamis, ywdah Winda balik kosan.. eh,, bener2 terharu euy ama temen2 kosan.. Winda terharu bnget, kmar Winda d hiasi ucapan happy b’day ama mreka,, kreatif bnget,, kadonya luthu,, ucpanny jg, fto2ny jg.. akh.. Winda syang kalian.. :* Gak kebayang euy, kalian nungguin Winda dari jam 3 siang mpe jam 8 mlam.. jagain pintu mnatau Winda pulang,, psti cape’ bnget.. mkasih ea tmen2q tersyang,, :’) maaf ea, klo Winda jrang d kosan, jrang ngabisin waktu ama klian,, luph u mita, ike n devi.. :D

Abis itu Winda gk tw lg mo nyari HP k mna, rncna Winda mo ngunjungin kosan anak klas stu2.. eh, pas mo pergi d jmput bng Frans, ktny mesti rpat.. duh, gmn ni, Winda bingung, alnya msih kpikran HP yg ilang.. Males c sbnerny ikut rapat,, mlah Winda mikir gak perhatian bnget c mreka, wong org lg ilang HP d sruh ikut rapt.. T.T Tapi pas d tengah rpat,, bener2 terharu ama anak2 pemerhati, d ksi surprised rupanya.. akh,, mksih mo ngerayain ultah Winda bareng, ama ultah si david n ultah bng Putra.. hahha,, sumpah gokil n gilak klean smua y.. tapi sbnerny maaf Winda tuh udah gak terlalu mnikmati prayaan d stu, abisny winda kpikran ama HP, bpak mama Winda pasti dah nelpon,, ,, maksih ea bng frans, bng jhon, debo, anggi, aldo, dawang, k’tami, k’fidey, bng manro, bng exa, bng tian, bng benny, bng Daniel, bng weldy, bng roy, smuanya deh.. maaf Winda gak bs sebutin stu2.. maaf juga ea Winda gak bisa ikut KTB bsok.. huhu

Abis itu, pulang kosan.. eh, listrik mati.. Yah pdhal Winda mo ngerjain proyek.. huhu, Trus udah cape’, Winda pke HP tmen kosan, bneran, Winda d ceramahin dulu ama Bapak, huhu.. Udah udah cape’ Winda dah mo ngeluh, huhu *iblis d sekitar Winda.. hahaha,, oiy,, lilin anak2 PSG berguna bnget d sni.. hahahahaa Ditengah kegalauan, sneng jg c denger abng2 kosan pda nyahut2 dr luar “slamat ulang tahun” gtu.. hehhee,, mksih abng2.. :D

Biar gak stress mikirin HP, Winda mo OL aja deh, wlaupun baterai laptop tggal dikit,, tapi astaganaga,, modem bermasalah pulak lgi.. ckckck *makin stresLah Winda.. Trus sbnernya Winda tuh nggu ucpan dr shabat2 Winda, tapi ampe jam 12 gtu gak ada, Winda udah kcwa euy.. tapi tiba2 d luar ada yg main gitar, nyanyiin lagi selamat ulang tahun.. astaganaga.. Really surprise ama Tuelfa, Sanchez, ma Kristhie (Kristhie udah d kosan Winda sblumny).. apalg ama pacar aq si Tuelfa, dlam waktu instan dia belajar main gitar lagu selamat ulang tahun hanya buat Winda.. terharu bnget euy pdhal sharian gak da ngucapin k Winda.. ama Sanchez jg, yg udah pura2 sharian muka lugu, yg nahan2 Winda, yg mo jemputin Winda yg sbaran ama sikapa Winda yg krg peka ktny hahahha.. Kristhie jg, sharian blom ngucapin k Winda.. huhu, pdhal aq nunggu2.. tapi seneng,, akhirny HP Winda balik,,, yee.. ^^ ,, harusny gak kalian balikin aja, biar HP baru Winda.. hahahaha *juskid.. mksih jg udah ngumpulin tnda tngan pngurus PMK buat Winda.. akh,, Winda terharu.. mksih ea buat pra pngurus semuanya 64 org...luph U all .. :D

Sungguh tak terkatakan sukacitaku hari ni, mngcap syukur buat tmen2 semuanya, temen maen, temen kosan, temen kelas, temen gila, temen se-bidang, temen2 pngurus PMK, n temen2 sma, tmen2 smp, n tmen2 lain yg udah mo ingat ama Winda, yg mo ngerelain pulsany ngrimin sms ultah k Winda, yg udah mo ngririm wall k Winda.. maaf Winda gk bs sebutin satu2 smuanya.. *akhh.. Winda terharu ikh.. Oiy, mksih jg buat abng Winda yg udah baik bngetttt ama Winda,, yg bnlg gak boleh galau n cengeng, akibatny jd ktawak trus.. hahaha mksih buat smuany y bng. :D

Mkasih.. mksih buat semunya, maaf Winda gak bs sebutin satu2, semuanya.. really unforgettable birthday.. :D Thx God..

slide show

Loading...

wibiya widget